BeritaGadget

Razer Rilis Headset KAIRA PRO Untuk PS5

Epiclopedia.ID – Razer merilis headset wireless dan tempat pengisian daya kontroler untuk PlayStation 5. Hadir dengan motif hitam dan putih serta aksen khas berwarna biru, headset Kaira didesain untuk menyamakan gaya modern dan kontemporer dari konsol PlayStation 5 dan kontroler nirkabel DualSense.

Selain itu Razer juga merilis tempat pengisian daya cepat, yang hadir dengan berbagai warna yang cocok untuk menciptakan kontroler nirkabel paling sempurna untuk para pemain DualSense PS5.

KAIRA & KAIRA PRO

Razer Kaira Pro Dual Wireless Headset dengan Haptics memberikan pengalaman yang sesungguhnya ketika bermain konsol. Headset ini merupakan headset nirkabel pertama Razer yang dibuat untuk PlayStation 5 yang ditenagai dengan Razer HyperSense, yaitu sebuah teknologi haptik pintar yang menawarkan umpan balik getaran berdasarkan isyarat audio, headset ini juga mendukung para gamer untuk lebih fokus lagi dalam permainan mereka.

Razer Kaira Pro dilengkapi dengan Driver Titanium 50mm Razer TriForce untuk kejernihan suara tapi tetap menjaga keringanan untuk memastikan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang.

Kaira Pro
KAIRA

Beberapa fitur utama dari Kaira Pro adalah:

  • Razer HyperSense untuk umpan balik sensor sentuhan dan pengalaman yang imersif
  • Driver Razer TriForce Titanium 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer HyperClear Supercardioid yang dapat dilepas untuk suara yang lebih powerful dan nyata
  • Razer SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth
  • Ditenagai dengan Razer Chroma RGB, dapat dikustomisasi melalui aplikasi smartphone Razer Chroma RGB

Beberapa fitur utama dari Kaira adalah:

  • Driver Razer™ TriForce 50mm untuk performa audio tingkat tinggi
  • Mikrofon Razer™ HyperClear Cardioid untuk kejelasan vokal yang lebih baik
  • Razer™ SmartSwitch untuk berpindah antara 2.4 GHz dan Bluetooth

Tempat Pengisi Daya Cepat

Razer juga mengumumkan Tempat Pengisi Daya Cepat Razer. Tempat ini dirancang dengan warna yang cocok dengan Kontroler Nirkabel PS5™ DualSense™ yang terinspirasi dari luar angkasa. Tempat Pengisian Daya Cepat Razer dapat dengan cepat mengisi daya baterai kontroler untuk mencapai level tertingginya, yaitu dibawah 3 jam untuk mengisi daya dan memastikan waktu bermain tidak berkurang bagi pengguna PS5™. Pengisi daya ini tersedia dalam warna Putih, Hitam dan Merah untuk mengusung tampilan yang senada.

Quick Charging Stand
Quick Charging Stand

Harga dan Ketersediaan

Razer Kaira Pro

Razer Kaira Pro dibanderol Rp 2.699.000 dan tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer. Pre-Orders dimulai dari 30 November 2021 dan pengiriman pada Desember 2021.

Razer Kaira

Razer Kaira dibanderol Rp 1,799,000 dan tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Quick Charging Stand

Razer Quick Charging Stand dijual seharga Rp 929,000 dan tersedia secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button