Berita

Razer Buka Kantor Pusat Baru di Asia Tenggara

Epiclopedia.ID – Razer mengadaan upacara grand opening kantor pusat baru yang diresmikan oleh Mr. Heng Swee Keat, yaitu Wakil Perdana Menteri Singapura, memuji Razer karena telah membentuk dan memelihara komunitas game, baik secara lokal maupun internasional. Kantor baru ini berlokasi sangat strategis di One-North, pusat teknologi dan bisnis Singapura, dengan tujuan untuk memfasilitasi strategi hypergrowth Razer di wilayah tersebut.

“Dengan kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara, kami bersemangat untuk memperluas keluarga kami di Singapura dari 600 menjadi 1.000 karyawan. Ekosistem kami yang berfokus untuk gamer telah memberikan pengalaman bermain game selama lebih dari satu dekade dengan memperkenalkan solusi inovatif dan keragaman kategori produk baru, dan kami secara konsisten melanjutkan hal tersebut,” kata Min-Liang Tan, Co-Founder dan CEO Razer.

Menjadi daya tarik baru di langit One-North

Berdiri tegak sebagai landmark arsitektur yang paling khas di One-North, kantor pusat baru Razer ini menampilkan exterior hitam yang ikonik dengan garis hijau di seluruh gedungnya – menjadikannya mudah dikenali. Interiornya dirancang untuk menginspirasi kreativitas dan inovasi, sekaligus memfasilitasi arus informasi yang bebas untuk staf Razer.

Kantor Razer di Amerika Serikat, Jerman dan Singapura telah mendapatkan sertifikasi Great Place to Work, dan dengan kantor pusat baru di Asia Tenggara, Razer siap memperluas lingkungannya menjadi tempat yang nyaman untuk bekerja.

Publik diperbolehkan datang ke kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara untuk mengunjungi RazerStore yang pertama di Singapura dan mendapatkan kopi yang disajikan di RazerCafe.

Tempat Kerja yang Ramah Lingkungan dan Cerdas

Kantor pusat baru Razer di Asia Tenggara merupakan wujud inisiatif program ramah lingkungan perusahaan, #Go Green With Razer, yaitu rencana sepuluh tahun Razer untuk melestarikan alam dan melindungi lingkungan.

Dilengkapi dengan fitur ramah lingkungan, seperti panel surya untuk memberi daya pada kegiatan dan operasional harian dan sistem pencahayaan yang diaktifkan untuk efektivitas energi, serta bangunan ini telah mendapatkan sertifikasi Green Mark GoldPLUS oleh Otoritas Bangunan dan Konstruksi di Singapura.

Dirancang For Gamers. By Gamers

Razer akan terus menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pemangku kepentingan dan federasi esports di Asia Tenggara untuk mendukung pertumbuhan esports di kawasan ini. Selain itu, Razer telah mengalokasikan ruangan di kantor pusat terbarunya yang dibuat secara khusus untuk menyelenggarakan workshop esports, sesi pelatihan, dan mendukung tim dan talenta esports lokal.

Razer juga telah berkolaborasi dengan co-working space terkemuka di Asia yaitu JustCo untuk menawarkan solusi ruang kerja holistik untuk bisnis dan dukungan terbaik untuk penerapan kerja, baik secara online maupun di working space berbeda yang dapat terhubung melalui creative hub Razer. Sejak didirikan, Razer telah memainkan peran penting dalam pengembangan teknologi dan ekosistem game di Singapura dan tetap berkomitmen untuk mendorong ambisi Smart Nation negara tersebut.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button