GadgetNews

Ponsel Realme XT Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

0
Harga Realme XT

Epiclopedia.ID – Setelah resmi meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia, kini giliran smartphone dengan kamera 64 MP, yaitu Realme XT yang siap hadir. Ya! Realme XT dipastikan masuk Indonesia dalam waktu dekat ini, dimana Realme XT merupakan smartphone Realme pertama dengan sensor kamera 64 MP.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh Josef Wang, Marketing Director Realme Asia Tenggara. Realme XT sendiri saat ini sudah dirilis di India. Sama seperti Realme 5 Series, smartphone ini juga memiliki empat kamera belakang dan secara keseluruhan spesifikasi, mirip dengan Realme 5 Pro.

Misalnya dari segi performa, keduanya sama-sama ditenagai chipset Snapdragon 712 dengan membawa GPU Adreno 616. Ukuran layar Realme XT seluas 6.4 inci, hanya beda tipis dari Realme 5 Pro dengan ukuran 6.3 inci.

Sensor kamera 64 MP pada Realme XT sendiri mengusung sensor Samsung GW1, lalu diikuti kamera ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth sensor 2 MP. Namun menariknya hadir pula Realme XT 730G yang memiliki prosesor lebih tinggi, sesuai dengan namanya, ponsel ini ditenagai Snapdragon 730.

Sayangnya belum diketahui, Realme XT versi mana yang akan hadir di Indonesia, pihak Realme juga belum menyebut pasti tanggal kehadiran Realme XT ini. Yang pasti, sebelum akhir tahun ini, Realme XT siap menyambangi pasar Indonesia.

Dinda Tyanika Sari
I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Inilah Harga Realme 5 dan Realme 5 Pro di Indonesia

Previous article

Redmi 8A Resmi Hadir dengan Baterai 5000 mAh, Harganya?

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget