GadgetNews

Poco X3 NFC Dipastikan Masuk Indonesia 15 Oktober

Setelah resmi meluncur pertama kali di India, Poco X3 NFC akhirnya akan hadir di pasaran Indonesia

Epiclopedia.ID – Setelah resmi meluncurkan Poco F2 Pro yang mengusung spek kelas atas, kini giliran Poco X3 NFC yang akan segera hadir di Indonesia. Smartphone ini sendiri mengusung spesifikasi kelas menengah, hal ini disampaikan melalui akun instagram Poco yang mengatakan bahwa smartphone ini akan meluncur di Indonesia pada tanggal 15 Oktober 2020.

Sesuai dengan namanya, Poco X3 yang hadir di Indonesia memiliki fitur NFC, berbeda dengan versi India yang tidak memiliki fitur NFC. Belum ada rincian spesifikasi yang lengkap mengenai Poco X3 yang akan hadir di Indonesia, apakah memiliki spek yang identik dengan versi global atau tidak.

Saat diluncurkan di Eropa, ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 732G dengan GPU Adreno 618, RAM LPDDR4X 6 GB, dan dua pilihan memori internal, yakni 64 GB dan 128 GB. Untuk mendukung kegiatan saat bermain game, ponsel ini dibekali teknologi LiquidCool 1.0 yang tujuannya agar ponsel tidak mengalami panas berlebih saat bermain game.

Di belakang bodi tersemat empat kamera dengan resolusi 64 MP (f/1.89) bersensor Sony IMX682, 13 MP ultrawide, 2 MP makro, dan 2 MP depth. Sementara untuk kebutuhan selfie, Poco menyematkan kamera depan 20 MP. Di sisi layar, Poco X3 dibekali layar IPS 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus, refresh rate 120 Hz, aspek rasio 20:9, dan pelindung layar Gorilla Glass 5.

Untuk baterainya sendiri berkapasitas 5.160 mAh yang didukung fast charging 33 watt. Dipasaran Eropa, ponsel ini dijual seharga mulai dari 229 Euro atau sekitar Rp 3,9 juta (6/64 GB) dan 249 Euro atau sekitar Rp 4,3 juta (6/128 GB).

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)