GadgetNews

OPPO Siapkan Smartphone Layar “Waterfall”, Seperti Apa?

0
Layar Waterfall OPPO
Layar Waterfall OPPO

Epiclopedia.ID – OPPO memang tengah banyak menyiapkan inovasi baru, setelah sebelumnya memamerkan teknologi kamera depan di dalam layar, kini hadir smartphone dengan teknologi baru, yaitu layar waterfall. Smartphone tersebut memiliki tepian layar yang melengkung hingga 88 derajat.

Dengan lengkungan tersebut, maka tidak ada tombol di sisi layar, seluruh layar benar-benar menutupi sisi perangkat, maka dari itu lah OPPO menyebutnya Waterfall Screen. Dengan dukungan layar tersebut, OPPO bahkan berani menyebut jika rasio screen-to-body smartphone tersebut bisa mencapai 100 persen.

Jika dilihat dari prototype yang bereda, smartphone ini memang memiliki bezel yang sangat tipis di bagian atas dan bawah. Gambar prototype tersebut dibagikan oleh VP OPPO, Brian Shen lewat akun jejarin sosial Weibo.

Layar Waterfall OPPO

Layar Waterfall OPPO

Sontak, para tech-reviewer, blogger dan berbagai media langsung membagikan video tersebut. Layar waterfall tersebut juga tampaknya lebih sempit dari OPPO Find X yang diluncurkan tahun lalu, namun sayangnya Brian Shen tidak menunjukan tampak belakang perangkat tersebut.

Tapi sepertinya kita masih harus menunggu setidaknya tahun depan untuk benar-benar bisa melihat smartphone waterfall screen tersebut. Tentu saja akan menjadi hal yang menarik jika OPPO memadukannya dengan teknologi kamera depan di dalam layar yang sebelumnya pernah di pamerkan.

Sumber: GSMArena

Anggita Arimurti Lestari
I am currently studying journalism at a university in Jakarta, writing hobbies, news coverage and are very fond of technology and gadgets

vivo Y90 Dibekali Baterai 4.030 mAh, Dijual 1 Jutaan

Previous article

MediaTek Helio G90 Series Diperkenalkan, Khusus Ponsel Gaming

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget