GadgetNews

OPPO Reno4 Edisi Mo Salah Resmi Meluncur

OPPO resmi meluncurkan Reno4 Edisi Mo Salah untuk para penggemar Liverpool

Epiclopedia.ID – OPPO Kembali meluncurkan smartphone edisi khusus, kali ini adalah pesepak bola asal Mesir, Mohamed Salah yang digandeng untuk meluncurkan smartphone OPPO Reno4 Edisi Mo Salah di negara tersebut. Terlihat desain smartphone ini mengusung tampilan yang sarat akan pemain Liverpool tersebut.

Pada bagian belakang bodi terdapat tanda tangan Mo Salah dan sentuhan visual dirinya. Seluruh bodinya memadukan perpaduan warna merah dan abu-abu gelap yang terlihat pada kotak penjualan. Namun, terlepas dari tampilan desainnya, smartphone ini masih mengusung spesifikasi yang identik dengan OPPO Reno4 standar.

Ponsel ini tampil dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD dan desain dual punch-hole sebagai lokasi kamera depan. Resolusi kamera tersebut 32 MP (f/2.4) dan sensor pintar bernama AON Smart Sensor. Sedangkan di bagian belakang bodi tersemat empat kamera, masing-masing 48 MP (f/1.7), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera mono 2 MP (f/2.4).

OPPO Reno4 Edisi Mo Salah
OPPO Reno4 Edisi Mo Salah

Urusan performa, ponsel ini ditenagai chipset Snapdragon 720G berpadu RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Kemudian untuk sumber daya, terbenam baterai 4.015 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat VOOC 4.0 (30W).

Namun sayangnya, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan Reno4 Mo Salah Edition merupakan produk edisi lokal yang hanya dijual di Mesir, sehingga tidak akan dipasarkan di Indonesia, sebagaimana dikutp dari Tekno Kompas (10/11/2020).

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)