GadgetNews

OPPO Reno2 Series Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

0
OPPO Reno2 Series
OPPO Reno2 Series (GSMArena)

Epiclopedia.ID – Generasi terbaru dari OPPO Reno kini sudah resmi hadir yang tergabung dalam OPPO Reno2 Series setelah sebelumnya cukup banyak bermunculan bocorannya. Ada tiga smartphone yang diperkenalkan, yaitu OPPO Reno2, OPPO Reno2 Z, dan OPPO Reno2 F sebagai varian paling rendah, semuanya sudah dibekali empat kamera belakang.

OPPO Reno2

OPPO Reno2 hadir dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6.55 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Untuk performanya ditenagai chipset Snapdragon 730G berpadu dengan memori RAM 8 GB dan penyimpanan data 256 GB. Tersedia juga slot microSD yang harus berbagi tempat dengan slot SIM 2 karena berjenis Hybrid.

Untuk urusan kamera, tersemat kamera utama 48 MP, lalu ada kamera 8MP dengan kemampuan wide-angle, 13 MP telephoto, dan 2 MP mono lens. Kamera Reno2 ini memiliki kemampuan 5x hybird zoom hingga 20x digital zoom. Sementara untuk kamera selfie masih mengusung konsep sirip hiu dan kamera tersebut beresolusi 16 MP f/2.0.

Untuk harganya sendiri dibanderol 36.990 Rupee atau sekitar Rp7.4 jutaan.

OPPO Reno2 Series

Kamera OPPO Reno2 (GSMArena)

OPPO Reno2 Z

OPPO Reno2 Series selanjutnya yaitu Reno2 Z, smartphone ini dibekali layar AMOLED dengan ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 6.53 inci. Chipset yang digunakannya adalah MediaTek Helio P90 yang diduetkan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Slot microSD yang tersedia juga masih berjenis hybrid yang harus mengorbankan slot SIM 2.

Pengautran empat kamera belakang Reno2 Z yaitu 48 MP kamera utama, 8 MP lensa wide angle, 2 MP Mono Lens, dan 2 MP depth sensor. Hanya saja yang berbeda adalah konsep kamera depannya yang tidak menyerupai sirip hiu, melainkan pop-up seperti kebanyakan smartphone saat ini yang tengah menjadi tren.

Harga OPPO Reno2 Z dijual seharga 29.990 Rupee atau sekitar Rp5.9 juta.

OPPO Reno2 Series

Kamera OPPO Reno2 Z (GSMArena)

OPPO Reno2 F

OPPO Reno2 F sejatinya sangat mirip dengan OPPO Reno2 Z, dari segi layar, kamera, dan beberapa aspek lainnya masih sama. Hanya saja perbedaannya terletak pada chipset yang digunakannya, Reno2 F mengusung MediaTek Helio P70 dengan RAM 8 GB dan penyimpanan data yang lebih kecil, yaitu 128 GB. Untuk harganya Reno 2F sendiri belum resmi diumumkan.

OPPO Reno2 Series

Kamera OPPO Reno2 F (GSMArena)

Sumber: GSMArena

Fransischa Stevanie
Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Bocoran Samsung Galaxy M20s, Punya Baterai 6000 mAh?

Previous article

Huawei Nova 5T Resmi Meluncur, ini Harga dan Speknya

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget