GadgetNews

OPPO Reno 5 Pro+ Segera Menyusul 24 Desember

Setelah sukses dengan OPPO Reno 5 dan OPPO Reno 5 Pro, kini giliran OPPO Reno 5 Pro+ yang akan segera menyusul.

Epiclopedia.ID – Sebelumnya OPPO sukses merilis OPPO Reno 5 dan Reno5 Pro 5G di pasaran China, dimana kedua ponsel tersebut juga sudah dipastikan bakal hadir di pasaran Indonesia. Namun masih ada satu lini lagi dari jajaran Reno5 Series, yakni OPPO Reno5 Pro+, jika dilihat dari namanya, ponsel ini sepertinya memiliki spesifikasi paling tinggi.

Dirangkum dari GSMArena, Sabtu (12/12/2020), Oppo Reno5 Pro+ akan ditenagai chipset kelas atas Snapdragon 865. HP ini akan memiliki layar AMOLED melengkung berukuran 6,55 inci, sama seperti varian Reno5 Pro yang juga memiliki layar curved di tepian.

Layar HP kelas atas ini juga akan tetap mempertahankan refresh rate 90Hz, resolusi Full HD+ dan mengusung konsep punch-hole sebagai wadah kamera depannya.

Untuk urusan kamera, OPPO Reno 5 Pro Plus menyuguhkan empat kamera belakang dengan konfigurasi 50 MP bersensor Sony IMX766, lensa ultrawide 16 MP, lensa telefoto 13 MP, dan lensa makro 2 MP. Soal sumber daya, terbenam baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan kemampuan charging 65W Watt.

Sejauh ini belum ada informasi lainnya mengenai OPPO Reno 5 Pro+. Sebelumnya, OPPO Reno5 resmi hadir dengan mengusung chipset Snapdragon 765G dan Reno5 Pro dengan chip MediaTek Dimensity 1000+. Kalian bisa mengunjungi tautan ini untuk info selengkapnya mengenai smartphone tersebut.

Source
GSMArena

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)