GadgetNews

Oppo F11 Pro Edisi Avengers Masuk Indonesia, Harganya?

Epiclopedia.ID – Demam film Avengers:End Game sepertinya sedang melanda banyak orang, khususnya di Indonesia. Seiring dengan panayangan perdananya, Oppo menghadirkan varian baru dari Oppo F11 Pro, yaitu Oppo F11 Pro edisi Avengers. Bagi anda yang berminat, ponsel ini sudah resmi melenggang di Indonesia.

Memiliki nama lengkap Oppo F11 Pro Marvel’s Avengers Limited Edition, Oppo tentunya ingin menggaet para penggemar film super hero buatan Marvel tersebut. Dari tampilan desain, Oppo F11 Pro Edisi Avengers ini tampak terasa sekali kesan “Avenger” lengkap dengan logonya dan aksen warna merah dan biru.

Spesifikasi jeroannya juga ternyata ada yang berbeda dengan Oppo F11 Pro standar, dimana versi Avenger ini hadir dengan memori internal 128 GB. Namun masih tetap dengan kapasitas RAM yang sama, yaitu 6 GB.

Ada juga tombol power dengan aksen bewarna merah dan logo Avenger putih tepat di atas LED flash kamera. Selain tampilan fisik dan kapasitas memori penyimpanan, tidak ada yang perbedaan spesifikasi lainnya dengan varian standar.

Harga Oppo F11 Pro Avenger Edition ini dijual seharga Rp 5.299.000. Penjualan ponsel ini juga dilengkapi dengan box yang bernuansa Avenger dan pembeli akan mendapatkan casing dengan cincin berlogo tameng Captain America.

Ponsel ini sudah bisa di dapatkan melalui toko online seperti Tokopedia hingga 4 Mei 2019 dan penjualannya secara offline di Indonesia akan dilakukan mulai 5 Mei 2019. Bagaiaman, anda berminat?

Angelia Sabella

I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)