GadgetNews

OPPO A93 Resmi Meluncur dengan Helio P95

OPPO A93 resmi meluncur dengan empat kamera belakang dan dual kamera selfie

Epiclopedia.ID – Setelah sempat merilis OPPO A92 pada bulan Mei lalu, kini smartphone tersebut sudah memiliki penerus yang bertajuk OPPO A93. Smartphone yang pertama kali hadir di Vietnam ini memiliki desain yang cukup mirip dengan OPPO F17 Pro yang dirilis di India dan OPPO Reno 4F yang segera masuk Indonesia.

Dari segi layar, ponsel ini dibekali dengan panel AMOLED berukuran 6,3 inci, beresolusi Full HD+ dan sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 3+. Dari segi tampilan desain, OPPO A93 memang sangat mirip sekali dengan OPPO F17 Pro dan Reno 4F, khususnya pada bagian modul kamera dengan bentuk kotak dan menampung empat kamera.

Untuk performanya sendiri ditenagai chipset MediaTek Helio P95 yang memiliki fabrikasi 12 nm. GPU PowerVR GM9446, kinerja performa dipadukan lagi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Sementara untuk sumber daya, OPPO membenamkan baterai 4.015 mAh yang mendukung charging 18W.

Untuk urusan kamera, OPPO A93 menawarkan dual kamera selfie yang masing-masing beresolusi 16 MP, f/2.4 dan 2 MP, f/2.4 sebagai lensa depth. Sementara di bagian belakang bodi, tersusun empat kamera, 48 MP, f/1.7 lensa utama, 8 MP, f/2.2 lensa wide dan dua lensa depth beresolusi 2 MP, f/2.4.

Belum diketahui apakah ponsel ini akan masuk Indonesia atau tidak, mungkin OPPO A93 ini adalah Reno 4F yang dipastikan masuk pasaran Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)