GadgetNews

Oppo A9 2020 Resmi Ditenagai Chip Snapdragon 665

Epiclopedia.ID – Smartphone kelas menengah OPPO A9 2020 resmi hadir, India menjadi tempat pelabuhan pertamanya, smartphone ini dibekali empat kamera belakang sebagai keunggulan utamanya. Selain itu, Oppo A9 2020 ini juga mengusung baterai jumbo dan performa yang handal.

Oppo A9 2020 tampil dengan rasio bodi ke layar mencapai 89 persen. Ukuran layarnya 6.5 inci berpanel IPS LCD dan memiliki resolusi HD+, tidak ketinggalan juga dengan notch waterdrop untuk menempatkan kamera selfie.

Dimana kamera selfie tersebut memiliki resolusi 16 MP lengkap dengan fitur AI Beautification agar hasil foto selfie tampak lebih cantik. Kemudian di belakang bodi bercokol empat kamera dengan konfigurasi 48MP kamera utama + kamera ultrawide 8MP+ 2MP + 2MP. Hadir juga fitur Ultra Night Mode 2.0 dan Portrait Stylizers.

Selain itu, kamera tersebut juga dibekali Cinematic Video Style yang mampu membuat video dengan efek seperti film dan pengaturan warna layaknya editing profesional.

Di bagian dapur pacu terbenam chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 4 GB atau 8 GB. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9 Pie berbalut antarmuka ColorOS 6.0.1. Kapasitas penyimpanan datanya sebesar 128 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Oppo A9 2020 Resmi
Oppo A9 2020 (Fonearena)

OPPO A9 2020 hadir dengan pilihan warna Space Purple dan Marine Green dan menawarkan baterai 5.000 mAh. Ponsel ini juga mendukung reverse charging yang artinya dapat mengisi daya perangkat lainnya. Fitur menarik lainnya adalah Game Boost 2.0 untuk memaksimalkan performa game dan speaker stereo ganda.

Sayangnya prihal soal harga, OPPO belum mengumumkannya, smartphone ini juga sudah dipastikan masuk pasaran Indonesia.

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)