GadgetNews

OPPO A11k Resmi Masuk Indonesia, Harga 1 Jutaan

Smartphone entry-level OPPO A11k resmi hadir di Indonesia dengan mengusung chipset MediaTek Helio P35

Epiclopedia.ID – OPPO kembali menghadirkan smartphone entry-level terbarunya di Indonesia, kali ini adalah smartphone bernama OPPO A11k yang hanya dijual seharga Rp1 jutaan saja. Karena menyasar segmen menengah ke bawah, ponsel ini membawa spesifikasi yang cukup terbilang sederhana.

Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan jika peluncuran ponsel ini bertujuan untuk menjangkau pengguna awal Android lebih luas. OPPO A11k hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,22 inci dan mengusung resolusi HD+ 720p. Layar tersebut dilindungi Gorilla Glass 3 dan memiliki notch sebagai rumah bagi kamera depan.

Kamera depan tersebut memiliki resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur AI Beautification, sedangkan di belakang bodi hanya tersemat dua kamera belakang. Kamera utama dengan resolusi 13 MP yang didukung fitur mode brust dan 6x digital zoom, serta kamera 2 MP sebagai depth sensor.

OPPO A11k
OPPO A11k

Mampu bertahan selama 17 Jam saat streaming

Sebagai sumber daya, OPPO membenamkan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang mendukung charging 10W, dimana ponsel ini diklaim mampu bertahan selama 17 jam saat melakukan streaming video. Untuk performanya sendiri ditenagai chipset Mediatek Helio P35 berpadu RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan microSD.

Sistem operasi yang dijalankannya masih Android 9 dengan balutan antarmuka ColorOS 6.1.2. Sebagai fitur keamanan, ponsel ini juga menyediakan sensor sidik jari konvensional di punggung atau face unlock sebagai alternatif.

Hadir dalam varian warna hitam dan biru, OPPO A11k dibanderol seharga Rp1,8 juta dan sudah bisa dibeli secara offline di gerai Oppo Store terdekat dan online.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id)

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)