GadgetNews

Nokia 7.2 Punya Tiga Kamera dan Layar 6.3 Inci Full HD

0
Nokia 7.2
Nokia 7.2 (GSMArena)

Epiclopedia.ID – HMD Global unjuk gigi di ajang IFA 2019 dengan meluncurkan beberapa smartphone terbarunya, diantaranya adalah Nokia 7.2 dan Nokia 6.2. Smartphone ini mengusung tiga kamera belakang dengan penempatan yang unik serta menawarkan spesifikasi kelas menengah.

Penempatan kameranya cukup unik, tiga modul kamera dan satu LED flash berada dalam satu wadah yang berbentuk lingkaran di tengah, lalu disusul dengan fingerprint tepat di bawahnya. Bagian depan dan belakang smartphone ini dilapisi kaca Gorilla Glass 3.

Kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 48 MP sebagai kamera utama yang menggunakan teknologi pixel-bining untuk menghasilkan resolusi tinggi dan dilengkapi dengan night mode untuk memotret saat malam hari.

Kemudian kamera kedua memiliki resolusi 8 MP berkemapuan wide-angle dan kamera 5 MP sebagai depth sensor yang berfungsi untuk membuat foto bokeh. Sementara untuk kamera selfie yang bertengger pada poni waterdrop memiliki resolusi 20 MP dengan bukaan f/2.0.

Nokia 7.2

Nokia 7.2 (GSMArena)

Untuk urusan performa, Nokia 7.2 ditenagai chipset Snapdragon 660 dengan opsi RAM 4GB atau 6 GB dan penyimpanan data 64 GB atau 128 GB. Semuanya masih dibekali dengan slot microSD yang harus berbagi tempat dengan slot SIM 2.

Kemudian untuk sumber daya, terbenam baterai dengan kapasitas 3.500 mAh yang proses pengisiannya melalui USB Type-C. Smartphone ini juga sudah dilengkapi NFC untuk kebutuhan transaksi digital.

Mengenai harga, untuk varian paling murah dibanderol 300 Euro atau sekitar Rp4.6 jutaan, jika masuk Indonesia sepertinya bisa lebih murah lagi mengingat pajak di Eropa yang lebih mahal.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

HP Gaming Nubia Red Magic 3s Meluncur, Punya Spek Tinggi

Previous article

Nokia 6.2 Hadirkan Triple Kamera dan Layar Full HD

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget