GadgetNews

Nokia 225 4G Dirilis, Harganya Cuma Rp600 Ribuan

Nokia merilis featured phone Nokia 225 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE

Epiclopedia.ID – Meski sudah merambah smartphone Android, Nokia yang kini lisensinya di pegang oleh HMD Global masih gemar merilis beragam produk featured phone, yang paling terbaru kali ini adalah Nokia 225. Namun tidak seperti kebanyakan featured phone pada umumnya yang masih memiliki konektivitas 2G atau 3G, melainkan sudah mendukung 4G LTE.

Juho Sarvikas selaku Chief Product Officer HMD Global, mengatakan bahwa ponsel ini hadirkan untuk memberikan akses konektivitas internet kepada seluruh orang yang membutuhkan, namun dengan harga yang terjangkau.

Nokia 225 4G memiliki tampilan sebagaimana layaknya featured phone Nokia pada umumnya. Ukuran layarnya 2,4 inci dengan resolusi QVGA dan masih mengusung keyboard fisik berjenis T9. Menariknya, ponsel murah ini dibekali dengan kamera belakang yang memiliki resolusi 0,3 MP serta lubang speaker tepat di atasnya.

Nokia 225
Nokia 225

Di sektor performa, Nokia 225 4G ditenagai chipset Unisoc USM9117 berpadu dengan RAM 128 GB dan memori penyimpanan data 64 GB. Kemudian untuk sumber daya, terbenam baterai berdaya 1.150 mAh yang bisa dilepas.

Beberapa fitur pendukung lainnya yaitu Bluetooth 5.0, port micro-USB konvensional, port 3,5 mm audio jack, dan FM Radio. Soal harga, ponsel ini dibanderol seharga 49 dolar AS atau sekitar Rp 692.000. Belum diketahui apakah Nokia akan memboyongnya ke Indonesia atau tidak.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)