GadgetNews

Motorola One Zoom Punya Quad Kamera dan Desain Kokoh

0
Motorola One Zoom
Motorola One Zoom (PCMag)

Epiclopedia.ID – Motorola memanfaatkan ajang IFA 2019 untuk memamerkan smartphone andalan terbarunya yang bertajuk Motorola One Zoom. Dimana smartphone ini membawa beberapa spesifikasi premium, khususnya dari sektor kamera dan menawarkan harga yang cukup bersaing di kelasnya.

Ya! sisi kamera menjadi keunggulan bagi smartphone ini dengan menawarkan empat kamera belakang. Kamera utama memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f/2.0, lensa wide, OIS dan fitur night vision. Kemudian lensa telephoto 8 MP f/2.0 3x optical zoom, 16 MP f/2.2 sebagai lensa ultrawide, dan 5 MP sebagai depth sensor.

Sedangkan untuk berfoto selfie, Motorola One Zoom menanamkan kamera selfie beresolusi 25 MP yang berada di dalam notch kecil. Spesifikasi lainnya, smartphone ini hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 6.4 inci, beresolusi Full HD+ dan memiliki aspek rasio 19:9.

Motorola One Zoom

Motorola One Zoom (Cnet)

Soal dapur pacu, Motorola membenamkan chipset Snapdragon 675 yang juga digunakan oleh Moto Z4. Chipset ini membawa CPU octa-core dan fabrikasi 11 nm, hadir juga memori RAM 4 GB untuk mendobrak performa dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini juga masih membawa jack audio 3.5 mm yang saat ini sudah mulai banyak dihilangkan. Untuk sumber dayanya, ponsel ini mengandalkan baterai 4.000 mAh dengan fast charging 18W melalui USB Type-C. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android Q.

Untuk harganya, Motorola One Zoom ini dibanderol 499,99 dolar AS atau setara Rp7 juta di pasaran Eropa. Harga tersebut cukup terbilang bersaing di kelasnya, mengingat spesifikasi yang ditawarkannya juga cukup menggoda.

Angelia Sabella
I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Honor Play 3, Ponsel Tiga Kamera Murah 1 Jutaan

Previous article

Intip Spesifikasi vivo V17 Pro yang Siap Hadir di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget