News

Motorola Moto E6 Resmi Meluncur, Dibanderol 2 Jutaan

Epiclopedia.ID – Cukup lama tidak terdengar namanya, Motorola kembali muncul dengan menghadirkan smartphone terbaru. Kali ini adalah smartphone murah bertajuk Motorola Moto E6 yang siap menghiasi pasaran entry-level. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya?

Moto E6 hadir dengan layar berukuran 5.5 inci, panel IPS LCD dan memiliki resolusi HD+ 720 x 1440 piksel. Seperti jajaran smartphone Motorola lainnya, seluruh bodinya dibalut dengan lapisan nano P2i yang tahan air.

Sebagaimana layaknya smartphone entry-level, Motor E6 tidak ditenagai dengan spek yang begitu tinggi, untuk menunjang performa, tersemat chipset Snapdragon 435 yang dibarengi GPU Adreno 505. Lalu untuk memorinya tersedia penyimpanan internal 16 GB dan 32 GB serta RAM 2 GB.

Jika merasa kurang, pengguna masih bisa memperluasnya hingga 256 GB dengan bantuan microSD. Kemudian untuk urusan kamera, Motorola Moto E6 mengandalkan kamera belakang tunggal beresolusi 13 MP dengan f/2.0, LED flash, mode HDR dan kemampuan merekam video Full HD+.

Sedangkan untuk berfoto selfie, di depan bodi sudah bercokol kamera beresolusi 5 MP. Sayangnya, Motorola tidak membubuhkan sensor pemindai sidik jari untuk keamanannya

Untuk sumber daya, smartphone ini cukup bisa diandalkan karena memiliki baterai berkapasitas 3.000 mAh yang proses pengisiannya melalui microUSB 2.0. Soal harga, smartphone ini dibanderol mulai dari 150 USD atau sekitar Rp2.1 jutaan.

Fransischa Stevanie

Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)