GadgetNews

Mau Nonton Peluncuran iPhone 11? Bisa Streaming Disini

0
Konsep iPhone 11
Konsep iPhone 11 (9to5mac)

Epiclopedia.ID – Peluncuran iPhone 11 tahun ini tampaknya sedikit berbeda dari sebelumnya, acara yang akan digelar 10 September waktu Amerika Serikat ini bisa kita saksikan secara langsung lewat YouTube.

Tentu saja hal ini merupakan kali pertamanya Apple menyiarkan secara langsung di YouTube, karena sebelumnya acara tahunan ini hanya bisa ditonton di perangkat Apple dan sejumlah platform non-Apple.

“Cupertino calling. Join us for an Apple special event live from the Steve Jobs Theater on September 10 at 10 a.m. PDT”, tulis Apple pada deskripsi video streaming tersebut.

Beberapa tahun terakhir ini Apple memang membuka kesempatan bagi publik yang ingin menonton peluncuran perangkat Apple secara langsung. Sejak tahun 2015, Apple membuka aksesnya bagi pengguna Windows 10 melalui browser Edge. Awalnya acara tersebut hanya bisa disaksikan melalui browser Safari.

Kemudian pada tahun 2018, Apple juga melakukan siaran langsung di Twitter. Kini siaran peluncuran iPhone 11 bisa disaksikan melalui YouTube, sehingga diprediksi dapat menjangkau lebih banyak penonton nantinya.

Dirangkum dari The Verge, setidaknya Apple akan memperkenalkan tiga perangkat iPhone terbarunya. Acara tersebut akan berlangsung mulai pukul 10 AM waktu Amerika Serikat atau pukul 12 malam waktu Indonesia.

Kalau kalian ingin menontonnya, bisa mengunjungi link berikut ini, atau video berikut di bawah ini. Happy Watching!

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Spesifikasi OPPO A9 2020, Segera Rilis di Indonesia

Previous article

Inilah Perbedaan Samsung Galaxy A50 dan Galaxy A50s

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget