NewsRumor

LG Q9 Muncul di GeekBench, Punya Layar 6,1 Inci

0
harga LG Q9,spesifikasi LG Q9,review LG Q9,bocoran LG Q9
LG Q9 (GSMArena)

epiclopedia.id – Di awal tahun ini, sejumlah pabrikan asal China sudah menggebrak pasaran dengan merilis smartphone kelas menengah. Lalu bagaimana dengan LG? pabrikan asal Korea Selatan ini juga ternyata tidak ingin tinggal diam, diketahui LG tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah dengan nama LG Q9.

Di harapkan LG akan memperkenalkan smartphone ini pada ajang CES 2019 yang tengah berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Namun, ponsel ini ternyata sudah muncul di situs benchmark GeekBench.

Smartphone besutan LG dengan nomor model LGE LM-Q925L dibekali dengan chipset yang cukup asing. Dalam keterangan tersebut, tertulis chipset yang digunakannya adalah MSM8996 yang tidak lain adalah Snapdragon 821.

harga LG Q9,spesifikasi LG Q9,review LG Q9,bocoran LG Q9

BenchMark LG Q9 (GSMArena)

Dari informasi yang sudah beredar, LG Q9 ini disebut-sebut akan hadir dengan layar berukuran 6,1 inci beresolusi 1.440 x 3.120 piksel serta dilapisi teknologi panel IPS LCD. Untuk memorinya terbenam RAM sebesar 4 GB, penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB serta sumber daya baterai 3.000 mAh dengan dukungan Quick Charge.

Sementara di sektor kamera, LG menyematkan kamera belakang beresolusi 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Tidak lupa juga dengan dukungan slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori. Kemudian tersedia juga perlengkapan data yang cukup lengkap, seperti Wi-Fi 802.11 dual-band a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0 dan NFC.

Dari situs GeekBench, terlihat LG Q9 ini masih menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, namun seperti yang kami rangkum dari GSMArena, banyak yang menyebut ponsel ini sudah berjalan pada OS Android 9 Pie. Memang kabar ini masih simpang siur, jadi kita tunggu saja hingga ada konfirmasi resmi dari pihak LG.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Xiaomi Bakal Hadirkan Mi TV Terbaru Berukuran 65 Inci

Previous article

Bentuk Smartphone Layar Lipat LG Mulai Terungkap

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News