GadgetNews

LG Q70 Resmi Hadir dengan Triple Kamera dan NFC

0
harga LG Q70
LG Q70

Epiclopedia.ID – Nama LG di kancah industri smartphone memang tidak begitu bersaing saat ini, jajaran smartphone dari China saat ini mulai menggempur dan Samsung masih menjadi yang terbaik. Namun hal ini tidak membuat LG berhenti begitu saja, terbukti pabrikan asal Korea Selatan ini baru saja meluncurkan LG Q70.

Smartphone ini merupakan penerus dari seri LG Q60 yang pertama kali muncul saat ajang MWC 2019 (Mobile World Congress). Untuk spesifikasinya, LG Q70 hadir dengan layar 6.4 inci beresolusi Full HD+ serta memiliki aspek rasio 18,5:9. Smartphone ini juga merupakan yang pertama bagi LG dengan lubang di layar (Hole-in-Display).

Lubang tersebut tentu saja untuk menempatkan kamera selfie yang memiliki resolusi 16 MP. Sementara untuk kamera belakangnya terdiri dari tiga modul dengan konfigurasi 32 MP sebagai lensa utama, lensa ultra-wide 13 MP, serta lensa depth sensor 5 MP.

Di sektor performa, LG membenamkan chipset Snapdragon 675 berpadu dengan GPU Adreno 612, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB. Kemudian hadir juga slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori.

Seperti kebanyakan jajaran smartphone LG lainnya, LG Q70 ini juga sudah dilengkapi dengan Hi-Fi Quad DAC dan kompatibel dengan MIL-STD-810G yang merupakan standar militer. Kemudian hadir juga DTS: X 3D 3D Cinema Sound, tombol khusus Google Assistant serta sensor pemindai sidik jari di belakang layar.

Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9 Pie dan ditenagai baterai 4.000 mAh dengan dukungan Quick Charge besutan Qualcomm. Smartphone ini dijual seharga 548.900 Won atau setara dengan Rp6,5 jutaan.

Source: Gizmochina

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast, very happy to write for various knowledge.

Bocoran OnePlus 7T, Bakal Punya Layar 2K 90 Hz

Previous article

Mengenal dan Membedakan Jenis Layar Smartphone

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget