GadgetNews

LG K40s dan K50s Meluncur dengan Ketahanan Militer

Epiclopedia.ID – Menjelang ajang IFA 2019 yang berlangsung di Berlin pada September mendatang, LG sudah menyiapkan smartphone unggulan terbaru, yaitu LG K40s dan K50s. Sebelumnya acara tersebut berlangsung, LG sudah memperkenalkannya, dimana smartphone ini hadir dengan ketahanan standar militer, seperti apa kehebatannya?

LG K40s

LG K40s hadir dengan layar 6.1 inci yang memiliki resolusi HD+, aspek rasio 19.5:9, dan notch di bagian atas layarnya guna menempatkan kamera depan beresolusi 13 MP. Untuk urusan kamera belakang, tersemat pengaturan dual kamera 13 MP sebagai kamera utama dan 5 MP berkemampuan ultra-wide.

Performa LG K40s diteangai dengan prosesor octa-core dengan clock speek 2 GHz yang belum diketahui penggunaan chipsetnya. Kemudian untuk performanya didukung opsi RAM 2 GB atau 3 GB serta memori penyimpanan 32 GB.

Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9 Pie dan dibenamkan baterai 3.500 mAh. Untuk fitur lainnya adalah hadirnya sertifikasi militer MIL-STD 810G, artinya smartphone LG K40s memiliki ketahanan dari embun, tetesan hujan atau cipratan air.

LG K50s

Untuk LG K50s hadir dengan layar 6.5 inci beresolusi HD+ dan masih mengusung notch yang tersemat kamera depan 13 MP. Smartphone ini mengusung tiga kamera belakang dengan susunan 13 MP, 5 MP ultrawide dan 2 MP depth sensor.

Penggunaan chipsetnya juga belum diumumkan, namun prosesor yang digunakannya adalah octa-core berkecepatan 2 GHz. LG K50s hanya menyediakan varian RAM 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB. Sejauh ini belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya.

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)