GadgetNews

Lenovo Tab M7 dan Tab M8, Duo Tablet Murah Meriah

Epiclopedia.ID – Industri tablet saat ini memang sudah agak menurun, jajaran smartphone yang semakin banyak jumlahnya membuat ranah tablet sedikit tergeser. Kendati demikian, Lenovo masih terus menghadirkan jajaran tablet terbarunya, seperti yang paling terbaru saat ini adalah Lenovo Tab M7 dan Tab M8.

Kedua tablet ini bisa dibilang ramah kantong karena dibanderol dengan harga yang sangat murah, keduanya menawarkan kemampuan untuk media dan kid mode serta tampil dengan bezel yang tipis, seperti apa spesifikasinya?

Lenovo Tab M8

Lenovo Tab M8 hadir dengan layar IPS berukuran 8 inci dengan menawarkan resolusi Full HD atau HD sebagai pilihan. Untuk performanya, tablet ini ditenagai chipset MediaTek Helio A22 yang dipadukan dengan RAM 2/3 GB dan penyimpanan internal 16/32 GB.

Sedangkan untuk urusan fotografi, Tab M8 ini dibekali kamera belakang 5 MP dan kamera selfie 2 MP. Sistem operasi yang dibawanya adalah Android 9 Pie tanpa balutan antarmuka alias Android Stock. Adapun kapasitas baterai 5.000 mAh yang sanggup bertahan selama 12 jam.

Untuk harga, Lenovo Tab M8 dijual mulai dari 154 USD (Rp2,1 jutaan), sementara untuk versi layar Full HD dijual mulai dari 175 USD (Rp2,4 jutaan).

Lenovo Tab M7

Kemudian untuk Lenovo Tab M7 hadir dengan layar 7 inci beresolusi 1024 x 600 piksel berjenis IPS. Untuk kamera tersemat kamera selfie 2 MP dan kamera belakang 2 MP. Kemudian untuk perfomanya ditenagai chip MediaTek MT8321 serta ada juga varian LTE yang kemas bersamaan dengan chipset MediaTek MT8765B.

Tablet ini menjalan Android 9 Pie Go Edition dan dijual mulai dari 109 USD (Rp1,5 jutaan).

Sumber: Lenovo

Dinda Tyanika Sari

I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)