GadgetNews

Lenovo Rilis IdeaPad Gaming 3i, Harga Mulai Dari Rp13 Jutaan

Epiclopedia.ID – Selain Legion 5 dan Legion 5i, hadir juga IdeaPad Gaming 3i yang menyasar segmen gaming entry-level karena banderol harganya yang lebih murah, namun tetap memiliki performa yang powerfull. Sangat cocok bagi para Gamers yang ingin naik level akan menyukai gaming notebook IdeaPad Gaming 3i yang memiliki harga lebih terjangkau.

IdeaPad Gaming 3i dirancang untuk menghilangkan screen stuttering, load game yang lambat, dan keyboard yang tebal, laptop IdeaPad Gaming 3i dengan pilihan refresh rates 120Hz menggunakan hingga prosesor mobile Intel Core i7 Generasi ke-10 H-Series.

Dari segi display laptop ini dibekali panel IPS Full HD beresolusi 1920 x 1080 berukuran 15 inci dan memiliki desain dengan bezel yang tipis. Menariknya, laptop ini memiliki refresh rate layar 120Hz dan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 Ti GPU.

IdeaPad Gaming 3i
IdeaPad Gaming 3i

Lenovo IdeaPad Gaming 3i dilengkapi dengan Lenovo Q-Control 3.0 untuk mengubah ke mode performance dan memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam7 dengan Rapid Charge8.

Tersedia juga dalam dua varian warna yang menarik, Chameleon Blue dan Onyx Black, laptop ini hanya seberat 2,2 kg dan menghadirkan keyboard dengan backlit berwarna biru. Keyboard-nya dilengkapi dengan key travel 1,5mm, trackpad yang presisi, full-sized number pad, tombol panah yang besar dan tombol media khusus.

Harga laptop gaming Lenovo IdeaPad Gaming 3i ini dibanderol mulai dari Rp13.499.000.

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)