Berita

Lenovo Perkenalkan Kacamata Pintar Glasses T1

Epiclopedia.ID – Lenovo mengumumkan Lenovo Glasses T1 terbaru untuk menikmati konten saat berpergian. Kompatibel dengan banyak smartphone, tablets, dan laptop dengan fungsi penuh USBC®, Lenovo Glasses T1 menawarkan kualitas gambar yang luar biasa, optik dengan efisiensi tinggi untuk masa pakai baterai yang lebih lama, dan ringan, sehingga para pengguna dapat menjelajahi dan menikmati konten melampaui layar dari perangkat seluler yang terbatas.

Dengan berkembangnya perangkat seluler dari komputasi, game seluler, road warriors, dan juga beragam manfaat yang didapatkan dari membawa monitor pribadi sendiri. Tren saat ini jelas, pengguna perangkat seluler ingin dapat bermain lebih banyak game dan stream lebih banyak video.

Kacamata ini tidak hanya untuk hiburan dan game saja. Sebagaimana kebiasaan bekerja secara hybrid menjadi norma yang baru, para pekerja profesional banyak menyelesaikan pekerjaannya dengan perangkat seluler, namun bekerja dengan dokumen-dokumen bisnis penting yang sifatnya privat dengan menggunakan PC di ruang publik dapat memberikan risiko tersendiri. Dengan menggunakan Lenovo Glasses T1, para pekerja memiliki ruang kerja yang privat agar terhindar dari kebocoran data.

Lenovo Glasses T1

Selain sebagian besar perangkat Windows, Android, dan MacOS yang dilengkapi USB-C, kacamata juga dapat terhubung dengan perangkat iOS yang dilengkapi Lightning Connector melalui adaptor opsional3 . Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam penggunaan jangka panjang, Lenovo Glasses T1 dilengkapi dengan klip hidung yang dapat diganti, gagang/tangkai kacamata yang dapat disesuaikan, serta dapat menggunakkan lensa preskripsi melalui bingkai kacamata yang terpasang di dalam kotak.

Kualitas gambar luar biasa dicapai dengan teknologi layar mikro—OLED terdepan, menghadirkan kekayaan warna dan rasio kontras yang sangat tinggi dari 10.000:1. Dengan efisiensi optik yang tinggi dan konsumsi daya keseluruhan yang rendah, Lenovo Glasses T1 dapat melakukan streaming video dan bermain game dari perangkat seluler yang tersambung hingga berjam-jam tanpa khawatir akan menguras baterai perangkat yang terhubung.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Glasses T1 akan dijual di China pada akhir 2022 dan akan tersedia di tempat lain pada tahun 2023. Harga untuk solusi wearable ini akan diumumkan berdasarkan ketersediaan

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button