GadgetNews

Lenovo Luncurkan Yoga Slim 7 ke Indonesia Seharga Rp13 Jutaan

Epiclopedia.ID – Dalam sebuah webinar yang digelar pada hari Senin (15/06/2020), Lenovo resmi meluncurkan perangkat laptop terbarunya yang bertajuk Yoga Slim 7. Sesuai dengan segmentasinya, jajaran seri Yoga memang menargetkan kalangan pebisnis yang tampil dengan desain tipis dan stylish.

Lenovo Yoga Slim 7 ini hadir dengan bodi logam yang terkesan premium dan membawa layar 14 inci Full HD (1080 x 1920 piksel) berlapis panel IPS LCD, serta tingkat kecerahan hingga 300 nits.

Kendati dibekali dengan spesifikasi tinggi, laptop ini berbeda dengan seri Legion yang menyasar segmen gaming. Pihak Lenovo mengatakan bahwa laptop ini sangat cocok untuk kalangan profesional seperti fotografer, content creator, hingga para pebisnis atau orang kantoran yang membutuhkan laptop tipis dengan spesifikasi gahar.

Yoga Slim 7
Lenovo Yoga Slim 7 (Lenovo)

Untuk urusan hardware, laptop ini ditenagai prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-10 (Ice Lake) dan penyimpanan SSD hingga 1 TB. Untuk kapasitas RAM yang dimilikinya hingga 16 GB dan dibekali kartu grafis Nvidia MX350 2 GB.

Laptop Lenovo Yoga Slim 7 ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 14 jam dan dilengkapi teknologi Rapid Charge Pro yang membuat laptop ini bisa mengisi daya hingga 50% hanya dalam kurun waktu 30 menit saja. Soal harga, laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 13.999.000.

Harga tersebut sudah termasuk 2 tahun Garansi Kerusakan Insidental senilai Rp 1.250.000 dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)