Berita

Lenovo Legion Store Hadir di Atrium Mangga Dua Mall

Epiclopedia.ID – Lenovo kembali membuka store terbaru bagi para gamer dan content creator Jakarta. Resminya pembukaan Legion store ke-10 di Atrium Mangga Dua Mall Jakarta yang berlokasi di lantai dasar merupakan bentuk komitmen Lenovo Indonesia untuk menyediakan produk-produk yang dapat memberikan pengalaman gaming yang tak terlupakan.

Di Legion store merupakan kesempatan bagi pelanggan untuk melihat langsung beragam produk Lenovo Legion yang tersedia untuk kebutuhan para gamer. Mulai dari laptop hingga desktop Legion yang dilengkapi prosesor dan grafis tertinggi, serta fitur andalan seperti Legion coldfront yang dingin dan sunyi, TrueStrike keyboard untuk kenyamanan saat mengetik, dan Legion AI untuk mengoptimalkan pengalaman gaming. Selain itu, pelanggan juga dapat melengkapi pengalaman gaming dengan berbagai aksesoris gaming yang tersedia.

Legion Store

Guna memberikan pengalaman menyeluruh untuk pelanggan, Legion store dibuka dengan dua lantai, di lantai dasar terdapat toko yang menjual berbagai produk Lenovo Legion dan adapun Legion Gaming Experience Zone di lantai dua yang tersedia bagi para gamer atau pelanggan yang ingin merasakan langsung bagaimana pengalaman menggunakan laptop atau desktop Lenovo Legion sebelum membeli.

Legion Store

Acara pembukaan Legion store ini juga dimeriahkan oleh berbagai promo menarik, seperti setiap pembelian produk Lenovo Legion, pembeli akan mendapatkan saldo elektronik (GoPay) hingga Rp 750,000 dan mendapatkan kesempatan untuk undian Emas, IdeaPad Slim 3i, Lenovo D330, atau Yoga ANC Headset. Promo ini berlaku hingga 31 Maret 2022.

Selain itu, untuk setiap pembelian produk senilai Rp 10 juta dan berlaku untuk kelipatan, pembeli bisa mendapatkan voucher undian dan memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 unit Motor Honda CBR 150R. Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2022.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button