GadgetNews

Lenovo Legion Slim 7i, Laptop Gaming Tipis dan Ringan

Lenovo Indonesia meluncurkan Legion Slim 7i berukuran 15 inci yang merupakan produk gaming Lenovo terbaru yang hadir di Indonesia di tahun 2021

Epiclopedia.ID – Lenovo Indonesia meluncurkan Legion Slim 7i berukuran 15 inci yang merupakan produk gaming Lenovo terbaru yang hadir di Indonesia di tahun 2021. Legion Slim 7i mendorong batas portabilitas dan performa sehingga para pengguna dapat meningkatkan level game di mana pun.

Laptop ini ditenagai oleh sampai dengan prosesor 8 core Intel Core i7-10870H Series Generasi ke10 dan grafis NVIDIA GeForce RTX, mesin gaming yang dirancang dengan baik ini mengemas kekuatan dan performa yang ganas di dalam sebuah perangkat yang sangat tipis dan ringan yang dapat dimasukkan dengan mudah ke dalam ransel.

Legion Slim 7i yang hadir di Indonesia memiliki fitur-fitur utama meliputi:

  • Hingga Prosesor 8 Core Intel® Core™ i7 10870H series Generasi ke-10
  • Hingga NIVIDA GeForce RTX 2060 dengan Max-Q Design
  • Hingga memori 32GB 3200MHz DDR4
  • Hingga pengimpanan 1TB PCIe SSD
  • Layar 15,6 inci FULL HD IPS, 144Hz, 300nits, 100% sRGB dengan Dolby Vision
  • Legion Coldfront 2.0 dan TrueStrike Keyboard dengan pilihan backlighting RGB
  • Fingerprint reader yang terintegrasi di tombol power
  • Webcam dengan physical shutter
  • Software Lenovo Vantage dan Fn + Q untuk manajemen daya

Dengan ketebalan 17,9mm dan berat hanya 1,86kg, Legion Slim 7i tersedia dalam warna Slate Grey dan terbuat dari aluminium aerospace-grade yang memiliki kekuatan dan berat yang sangat ringan. Laptop ini dilengkapi oleh baterai 71WHr untuk daya tahan baterai hingga 8 jam dan Rapid Charge Pro. Seperti seri Legion yang hadir di tahun 2020, Legion Slim 7i juga sudah menggunakan Lenovo Legion Coldfront 2.0 yang mengoptimalkan kinerja termal melalui solusi aliran udara yang lebih cerdas.

Tidak hanya itu, suara kipas pendingin ini tidak akan terlalu memengaruhi audio yang sangat jernih dari sistem speaker Dolby Atmos dengan Sound Radar by Dolby, semuanya berada di laptop yang dirancang dengan baik untuk mengurangi getaran. Pengguna akan mendapatkan audio memukau yang suaranya mengalir layaknya di ruang 3D baik saat bermain game ataupun menonton film.

Lenovo Legion Slim 7i
Lenovo Legion Slim 7i

Lenovo menawarkan penyimpanan hingga 1TB M.2 NVMe PCIe SSD, memori hingga 32GB 3200 MHz DDR4, dan beberapa pilihan layar. Panel layar InPlane-Switching (IPS) 15,6 inci yang disediakan termasuk hingga Full HD IPS dengan 100% sRGB, refresh rate 144Hz, dan kecerahan 300 nits — ideal bagi streamer.

Semua layar visual menawarkan rasio tampilan layar 85,6 persen yang luas dan ditambahkan dengan Dolby Vision, yang menghidupkan hiburan melalui kecerahan, kontras, warna, dan detail yang luar biasa. Jika dibandingkan dengan gambar standar pada PC, Dolby Vision dapat menghadirkan warna dan pencahayaan yang bahkan lebih cerah dengan warna hitam yang lebih gelap.

Harga Lenovo Legion Slim 7i di Indonesia

Lenovo Legion Slim 7i memiliki harga mulai dari Rp27.999.000 dan sudah tersedia di Lenovo Official Store secara online maupun offline. Pada peluncuran Legion Slim 7i ini, setiap pembelian juga akan mendapatkan paket spesial berupa Legion M500 RGB Gaming Mouse, Legion H300 Gaming Headset, dan Legion Recon Backpack. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo voucher GoPay sebesar Rp1.000.000 selama pembelian di bulan Februari.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)