BeritaGadget

Lenovo Legion 7i dan Slim 7i Resmi Hadir Indonesia

Epiclopedia.ID – Lenovo meluncurkan lini laptop Lenovo Legion 7i dan Lenovo Legion Slim 7i di Indonesia yang dirancang khusus untuk para gamers dan content creators sempurna untuk segala macam kebutuhan dan juga memiliki performa luar biasa untuk mengalahkan semua tantangan.

Lenovo Legion 7i

Legion 7i

Lenovo Legion 7i dirancang bagi mereka yang menginginkan performa tertinggi saat bermain. Desain-nya yang mulus, stylish dan juga sporty juga telah dilengkapi dengan dashboard I/O dan engsel yang telah diperbaharui. Dibuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade pada desain unibody, Lenovo Legion 7i memiliki bagian pinggir berbahan metal CNC yang minimalis.

Lenovo Legion 7i tersedia dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i9 seri HX Generasi ke-12 terbaru, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080Ti (TGP hingga 175W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe gen49 yang semuanya telah diatur untuk memberikan performa maksimal melalui Lenovo A.I Engine 2.0. Teknologi A.I ini dapat memprediksi kurva kipas, mengatur pembagian daya pada GPU dan CPU secara real-time berdasarkan game yang dimainkan untuk selalu memberikan performa terbaik.

Kalibrasi A.I ini juga dapat meningkatkan sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 secara cerdas untuk mendinginkan GPU dan juga CPU, ditambah dengan teknologi vapor chamber pada laptop ini semakin mendorong batas performa gaming pada laptop yang menggunakan CPU kelas desktop yang memiliki kapasitas termal hingga 115W tanpa adanya throttling.

Lenovo Legion 7i dapat dimiliki saat ini dalam pilihan warna Storm Grey dengan harga mulai dari Rp 45,999,000,- lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support.

Lenovo Legion Slim 7i

Legion Slim 7i

Sebagai laptop gaming 16-inci tertipis dan teringan dari Lenovo Legion, Lenovo Legion Slim 7i (16”, 7) telah dirancang untuk memberikan pengalaman gaming dan pembuatan konten yang bertenaga dalam sebuah laptop dengan desain minimalis.

Bodi laptop gaming ini dibuat menggunakan mesin CNC dengan berat 2kg (4,4 lbs) dan ketebalan 16mm (0,63 in), hal tersebut bisa dicapai berkat casing unibody yang terbuat dari bahan aluminium dan magnesium aerospace-grade. Desainnya dirancang agar dapat digunakan pada skenario apapun. Baik itu di kantor, sekolah, diluar, dimana pun Anda berada dengan ukuran yang sama dengan laptop 15 inci.

Layar 16-inci nya yang luas memberikan para gamer ruang baru untuk menikmati dunia yang penuh dengan warna dan bayangan yang jernih, cerah dan luar biasa dengan dukungan software untuk kalibrasi warna, high dynamic range, dan akurasi warna 100% sRGB – tanpa harus meletihkan mata Anda dengan sertifikasi TÜV Rheinland Gold Label.8 Dari generasi ke generasi, seri laptop Lenovo Legion Slim 7 selalu mencoba untuk memperluas active area ratio pada layar WQXGA 16-inci nya dari 86% ke 93% dengan aspek rasio 16:10 untuk pandangan yang tak terganggu.

Didalam eksteriornya yang stylish, Lenovo Legion Slim 7i didukung dengan pengaturan A.I yang dapat ditemukan pada sistem termal Lenovo Legion Coldfront 4.0 dan Lenovo Legion A.I Engine 2.0 untuk menyeimbangkan daya yang digunakan pada GPU dan CPU untuk performa yang lebih baik.

Laptop ini juga telah dilengkapi dengan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3070 (TGP hingga 100W), memori DDR5, dan penyimpanan SSD PCIe Gen 4.9 Lenovo Legion Slim 7i dapat dimiliki saat ini dalam pilihan Onyx Grey dengan harga mulai dari Rp 32,499,000,- lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2021, 3 tahun garansi Accidental Damage Protection, dan Legion Ultimate Support.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button