GadgetNews

Lenovo Legion 5i dan Legion 5 Hadir di Indonesia, Harganya?

Epiclopedia.ID – Lenovo kembali menghadirkan jajaran laptop gaming terbarunya di Indonesia, yaitu Legion 5i dan Legion 5 yang menawarkan pengaturan termal Lenovo Legion Coldfront 2.0, keyboard Lenovo Legion TrueStrike, dan daya tahan baterai yang ditingkatkan (hingga 8 jam6 ) menggunakan teknologi seperti Advanced Optimus dan Hybrid Mode.

Tidak hanya itu, kedua seri laptop tersebut dibekali teknologi Wi-Fi 6, Dolby Atmos, warna Phantom Black serta hadir dengan Rapid Charge Pro dan hingga memori 16GB DDR4.

Yang membedakan antara Legion 5i dan Legion 5 adalah dari segi prosesor. Legion 5i hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi ke-10. Sedangkan Legion 5 ditenagai prosesor AMD Ryzen 5-4600H dan Ryzen 7-4800H.

Lenovo Legion 5
Lenovo Legion 5

Kedua seri laptop ini memiliki display 15,6” IPS 1080p dengan hingga 144Hz refresh rate. Dilengkapi dengan color-accurate display 100% sRGB, gaming notebook ini menghasilkan gambar yang sangat nyata dan tajam untuk pekerjaan detail dalam editing foto atau video.

Di sektor grafis, tersemat NVIDIA® GeForce GTX 1650Ti dan juga tertanam memori RAM 8+8 GB DDR4. Selain itu, Legion 5i telah disertifikasi oleh UL Verification Services, sebuah lab pengujian, karena dapat bekerja selama 9 jam pada maksimum clockspeed dengan zero throttling, serta mampu mempertahankan performa tinggi secara konsisten.

Harga laptop gaming Lenovo Legion 5i adalah mulai dari Rp16.999.000, sedangkan untuk Lenovo Legion 5 dibanderol mulai dari Rp15.999.000 dan tersedia di Indonesia mulai Juni 2020.

Setiap pembelian produk Lenovo Legion dan IdeaPad Gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan bundling game Tom Clancy’s The Division 2 yang dapat di klaim melalui https://legion.lenovo.com/promotions/NDk=.  Sebagai tambahan, setiap 100 orang yang redeem pertama kali untuk pembelian laptop gaming terbaru dengan prosesor Intel akan mendapatkan Steam Wallet sebesar Rp1.000.000 untuk Lenovo Legion 5i dan Steam Wallet sebesar Rp500.000 untuk IdeaPad Gaming 3i.

Redeem Steam Wallet bisa dilakukan di www.lenovopromo.com/klaim. Promosi ini berlaku untuk pembelian secara offline ataupun online.

Tags

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)