GadgetNews

Lenovo K10 Note Punya Triple Kamera dan Performa Tangguh

0
Lenovo K10 Note
Lenovo K10 Note (91Mobiles.com)

Epiclopedia.ID – Di tengah ramainya jajaran smartphone kelas menengah, Lenovo juga ternyata tidak mau kalah dengan ikut serta dalam persaingan smartphone di segmen mid-range. Pabrikan asal China ini merilis Lenovo K10 Note yang tampil dengan tiga kamera belakang dan baterai jumbo.

Sesuai denagn namanya yang membawa embel-embel “Note”, ponsel ini hadir dengan layar IPS LCD lebar berukuran 6.3 inci, notch waterdrop, aspek rasio 19.5:9, dan memiliki resolusi Full HD Plus 1080 x 2340 piksel. Terlihat K10 Note ini memiliki bezel yang cukup tipis.

Performa yang disajikan oleh Lenovo K10 Note cukup handal dikelasnya, berbekal chipset Snapdragon 710 yang juga digunakan oleh Realme X, K10 Note mampu menghasilkan skor AnTuTu 144 ribuan. Untuk memorinya, terdapat pilihan RAM 4 dan 6 GB, dan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Lenovo K10 Note

Lenovo K10 Note (Gadgetstouse)

Kedua varian memori tersebut masih menyediakan slot microSD berjenis hybrid yang artinya harus berbagi tempat dengan slot SIM 2. Sementara untuk berfoto selfie, Lenovo menyematkan kamera depan beresolusi 16 MP dengan kamampuan HDR.

Di belakang bodi, bercokol tiga kamera belakang dengan konfigurasi 16 MP sebagai kamera utama, 8 MP lensa telephoto, dan 2 MP depth sensor. Smartphone ini juga menyediakan sensor pemindai sidik jari konvensional sebagai keamanannya.

Keunggulan lain dari Lenovo K10 Note ini adalah hadirnya dukungan NFC dan proses pengisian baterai yang sudah melalui USB Type-C. Ada pun baterai dengan kapasitas 4.050 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Di India, smartphone ini dijual seharga 13.999 Rupee (Rp2,7 jutaan) untuk versi 4/64 GB dan 15.999 Rupee (Rp3.1 jutaan) untuk varian 6/128 GB. Apakah kalian berminat jika smartphone ini masuk pasaran Indonesia?

Dinda Tyanika Sari
I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Nokia 6.2 Hadirkan Triple Kamera dan Layar Full HD

Previous article

Lenovo A6 Note Sasar Entry-Level, Dijual Murah 1 Jutaan

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget