GadgetNews

Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7 AMD di Indonesia

Lenovo Indonesia menghadirkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 AMD terbaru

Epiclopedia.ID – Lenovo Indonesia menghadirkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 AMD terbaru untuk menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’. Dirancang bagi para pengguna modern yang mencari perangkat dengan desain stylish namun memiliki performa terbaik, laptop ini cocok dengan gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Lenovo Yoga Slim 7 AMD ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+, laptop ini memiliki manajemen termal terbaik untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat. Kemampuan performa semakin diperkuat dengan hadirnya RAM hingga 16 GB LPDDR4X dan penyimpanan data hingga 1 TB PCIe SSD.

Dari segi layar, Yoga Slim 7 AMD memiliki bentangan layar 14 inci beresolusi FHD (1920 x 1080) dengan panel IPS, dan kecerahan hingga 300 nits. Untuk baterai, dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 AMD dibekali itur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.

Hadir juga teknologi AI seperti attention-sensing Smart Glance, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor lainnya hanya dengan menggerakkan kepala. Laptop ini juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login.

Selain itu, saat pengguna berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar dan fitur Privacy Guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar sehingga dapat membantu pengguna untuk menjaga data pribadi tetap aman.

Hanya dengan berat 1,43kg, laptop ramping ini memiliki desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan yang luar biasa. Yoga Slim 7 AMD hadir dengan dua varian warna, yaitu Slate Grey dan Orchid dan memiliki harga mulai dari Rp12.999.000.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)