BeritaGadget

Lenovo Hadirkan Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia

Epiclopedia.ID – Lenovo Legion menghadirkan rangkaian laptop gaming dengan performa gaming Windows 11, prosesor terbaru Intel Core generasi ke-12 dan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX yang lebih bertenaga, Legion 5i dan Legion 5i Pro.

Seluruh produk terbaru ini hadir untuk pertama kali di Indonesia yang mampu memenuhi kebutuhan produktivitas setiap generasi, content creator dan gamer, serta dapat menikmati hiburan premium dan bermain dari battle station, rumah teman, arena esports – atau dimanapun.

Lenovo Legion 5i Pro

Lenovo Legion 5i Pro
Lenovo Legion 5i Pro

Dirancang untuk menangani grafis berkekuatan penuh dan diuji oleh pihak ketiga untuk performa maksimal, Lenovo Legion 5i Pro yang berpusat pada esports adalah seri laptop 16-inci pertama dengan layar WQHD+ dengan refresh rate 165Hz untuk membantu meningkatkan peringkat para gamers. Tidak lupa juga dengan akurasi warna 100% sRGB dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi kebutuhan content creator.

Membawa sertifikasi “Gold Label” untuk TÜV Rheinland High Gaming Performance, laptop ini membantu
mengurangi efek negatif pancaran sinar biru dari peningkatan waktu penggunaan layar, serta didukung
dengan Dolby Vision®, yang membuat hiburan dan game favorit Anda menjadi hidup dengan kualitas
gambar yang spektakuler dan kualitas gaming yang mulus menggunakan NVIDIA® G-SYNC® yang
mengurangi screen tearing.

Untuk dapur pacu, terdapat pilihan prosesor hingga Intel Core™ i7-12900H Gen-12. Dengan performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah.

Legion 5i Pro dapat dimiliki saat ini dengan harga mulai dari Rp29.999.000 lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5i

Lenovo Legion 5i
Lenovo Legion 5i

Sedangkan Lenovo Legion 5i 15-inci hadir dengan prosesor hingga Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk mendukung multitasking, produktivitas dan kebutuhan hiburan pengguna. Laptop tipis dan minimalis ini dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485Mhz.

Legion 5i memiliki harga mulai dari Rp 20.999.000,00 yang akan hadir nantinya pada Juni 2022 mendatang. keduanya yang sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, 3 tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Saat ini Legion 5i Pro dna Legion 5i sudah dapat dibeli di Lenovo Legion offline dan online store.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button