GadgetNews

Lenovo Hadirkan Laptop Konvertibel IdeaPad Flex 5

Lenovo Indonesia menghadirkan salah satu laptop dalam seri ‘thin and light’ terbaru, yaitu IdeaPad Flex 5.

Epiclopedia.ID – Lenovo Indonesia resmi menghadirkan salah satu laptop dalam seri ‘thin and light’ terbaru di indonesia, yaitu IdeaPad Flex 5. Laptop konvertibel ini dirancang untuk para generasi Z dan millennial yang mencari perangkat dengan performa, konektivitas, dan hiburan terbaik dan tampilan yang stylish. IdeaPad Flex 5 diciptakan dengan teknologi cerdas yang mampu mewujudkan ide menjadi sebuah karya yang luar biasa.

“Adanya perubahan sistem belajar mengajar dan bekerja pada kondisi saat ini telah meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat yang digunakan setiap hari. Kami melihat bahwa mereka membutuhkan perangkat yang fleksibel namun tetap memberikan performa yang kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan mereka” Ucap Budi Janto, selaku General Manager Lenovo Indonesia.

IdeaPad Flex 5 hadir dalam 2 pilihan, yang pertama yaitu IdeaPad Flex 5i yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i3 hingga i7 Generasi ke-10 dan IdeaPad Flex 5 untuk prosesor AMD Ryzen™ 5 4500U. Tidak hanya itu, keduanya juga dilengkapi dengan memori hingga 16 GB dan sampai dengan 1TB SSD. Proses kreatif juga menjadi lebih mudah dan bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun dengan kemampuan multimode dari engsel 360 derajat dan ditambah pilihan Lenovo Digital Pen.

IdeaPad Flex 5i
IdeaPad Flex 5i

Laptop ini dilengkapi layar In Plane Switching (IPS) FHD 14 inci dengan 88% Active Area Ratio.  IdeaPad Flex 5i terbaru yang ditenagai oleh Intel dibanderol dengan harga mulai dari Rp9.699.000, sedangkan IdeaPad Flex 5 yang ditenagai oleh AMD bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp9.999.000. IdeaPad Flex 5i sudah dapat dibeli melalui Lenovo Official Store secara online dan offline dan setiap pembelian akan mendapatkan Lenovo Digital Pen.

Tidak hanya itu, dilengkapi juga dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000. Lenovo Indonesia juga menyediakan berbagai layanan seperti Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun.

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)