GadgetNews

Lenovo Hadirkan Inovasi Cerdas Melalui Holiday Consumer Lineup

Lenovo™ memperkenalkan sejumlah produk consumer premium terbaru yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik

Epiclopedia.ID – Melalui Holiday Consumer Lineup, Lenovo memperkenalkan sejumlah produk consumer premium terbaru yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik dan transformatif bagi pengguna, termasuk laptop Lenovo Yoga™ Slim 9i1 dengan cover kulit, Lenovo Yoga 9i1 2-in-1 convertible yang serbaguna, dan laptop gaming Lenovo Legion Slim 7i1 yang stylish dan ganas performanya.

Rangkaian laptop ramping terbaru ini yang mencakup laptop ultra-slim Yoga Slim 9i dan Yoga 9i convertible 14 inci terbaru, juga dengan opsi cover kulit otentik, dirancang untuk memberikan portabilitas yang luar biasa dan tampilan yang memukau tanpa mengorbankan produktivitas, performa, atau daya tahan baterai.

Keduanya menawarkan respons super cepat yang ditenagai dengan prosesor Intel® Core™ generasi berikutnya (segera hadir) dan dikombinasikan dengan grafis Intel Xe architecture. Yoga 9i juga hadir dalam opsi 15 inci yang lebih besar dengan kinerja prosesor mobile Intel Core i9 HK-Series Generasi ke-10. Prosesor ini akan digabungkan dengan hingga NVIDIA® GTX 1650 Ti dengan Max-Q design yang powerful untuk membantu menciptakan ide kreatif Anda.

Lenovo Yoga 9i
Lenovo Yoga 9i

Yoga Slim 9i 14 inci adalah salah satu laptop paling premium, tertipis, dan teringan dengan ukuran hanya 13,9mm (0,54 inci) dan berat hanya 1,26kg (2,77 lbs). Menawarkan layar sentuh hingga 4K IPS VESA DisplayHDR ™ 400 (3840 x 2160) dan akan memesona Anda dengan spektrum warna DCI-P3 hingga 90% dan kecerahan 500 nits. Layarnya juga sudah dioptimalkan oleh Dolby Vision®.

Untuk menyediakan visual dan audio terbaik, semua laptop consumer Yoga yang diluncurkan hari ini menawarkan visual menakjubkan dengan Dolby Vision untuk kualitas gambar tajam. Untuk memberikan mendapatkan suara audio yang menakjubkan, Yoga Laptop Slim 9i dilengkapi dengan sistem speaker Dolby Atmos® melalui dual speaker front-facing, sedangkan Yoga 9i akan dilengkapi dengan Rotating Sound Bar yang telah ditingkatkan untuk memberikan pengalaman terbaik dari Dolby Atmos.

Peningkatan desain mencakup saluran suara yang lebih besar dan penempatan speaker yang dioptimalkan di engsel convertible untuk audio yang lebih jernih dan lebih kaya di setiap mode. Model Yoga Slim 9i dengan layar UHD juga menawarkan 3D Curved-edge Display4 sebagai opsi premium untuk tampilan yang lebih ramping yang terinspirasi oleh micro-borders di smartphone.

Layar sentuh interaktif menjadi standar pada Yoga Slim 9i seperti halnya pada Yoga 9i 2-in-1 convertible kami. Agar dapat menghidupkan hiburan Anda, Yoga 9i 14 inci yang dapat digunakan untuk apa saja memiliki 4K IPS VESA Display HDR 400 dan pilihan rangka metal dengan berat hanya 1,37 kg (3,02 lbs) saja. Anda juga dapat memilih panel 15,6 inci untuk 4K IPS VESA DisplayHDR 400 juga dengan kecerahan 500 nits dan berat 2 kg (4,4 lbs). Lindungi penglihatan saat bekerja berjam-jam di laptop Anda dengan menyesuaikan warna layar menggunakan Mode Eye Care melalui Lenovo Vantage.

Lenovo Yoga 9i
Lenovo Yoga 9i

Baik menggunakan model 14 atau 15 inci, Anda akan mendapatkan fitur terbaik kami dalam sebuah perangkat. Selain Yoga 9i 15 inci yang memiliki memori hingga 16 GB DDR4 dan penyimpanan hingga 2TB PCIe SSD6 , Anda juga mendapatkan discrete graphic dan dua port Thunderbolt 3 untuk transfer data yang cepat dan dukungan layar eksternal — semuanya dikemas dalam rangka logam yang kokoh namun ringan.

Kedua perangkat ini hadir dengan Windows Ink dan garaged active pen yang pas di tangan Anda dan dengan cepat akan terisi ulang di dalam PC saat tidak digunakan untuk membuat sketsa, menggambar, atau mencatat. 7 Jika Anda seorang penulis yang lebih menyukai tulisan tangan, ujung pena elastomer baru pada digital pen Yoga 9i mereplikasi rasa halus dan nyaman saat menulis.

Tidak hanya menjadi lebih tipis, lebih ringan, lebih cepat, tapi laptop ini juga lebih hemat daya. Nikmati pengisian daya yang lebih cepat dan performa yang lebih baik tanpa terasa terlalu panas yang dapat memberatkan sistem, berkat dual charging yang lebih cerdas di Yoga Slim 9i baru. Fitur khusus ini diciptakan bersama dengan peningkatan kapasitas baterai, dari baterai 52WHr menjadi 63,5WHr yang mengurangi kebisingan untuk pengalaman lebih baik.

Ini menjadikan daya tahan baterai lebih lama hingga 20 jam12 yang melebihi standar Rapid Charge Express kami dan bisa melakukan pemutaran video lokal hingga 4 jam setelah mengisi daya hanya dalam 15 menit.13 Terhubung sampai dengan tiga port Thunderbolt ™ 4 Type-C yang berfungsi pada kedua sisi, Yoga Slim 9i memastikan kecepatan transfer sangat cepat dan kemudahan penggunaan tanpa khawatir terganggu dengan kabel ketika Anda sedang bekerja.

Kunjungi Lenovo StoryHub newsroom untuk foto dan spesifikasi lengkap. Seluruh produk ini adalah produk yang diluncurkan Lenovo secara global. Tunggu informasi lebih lanjut untuk ketersediaan rangkaian ini di Indonesia

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)