GadgetNews

Kenang Steve Jobs, Caviar Bikin iPhone 12 Pro Layaknya iPhone 4

Untuk mengenang Steve Jobs, Caviar bikin iPhone 12 Pro yang memiliki bentuk desain seperti iPhone 4

Epiclopedia.ID – Perkembangan Apple hingga saat ini tentu saja tidak bisa lepas dari peran Steve Jobs yang sukses menghadirkan berbagai inovasi di produk buatannya seperti iPhone. Ketika masih menjabat sebagai orang nomor satu di Apple, mendiang Steve Jobs memang kerap mengawasi desain dari beberapa perangkat Apple, salah satunya adalah iPhone 4.

Smartphone yang dirilis pada tahun 2010 tersebut masih dinilai sebagai iPhone terbaik. Nah, Caviar yang kerap merilis gadget dengan kostumisasi menarik, membuat iPhone 12 Pro Jobs 4 yang desainnya terinspirasi dari iPhone 4 , namun tetap menampilkan semua fitur dan teknologi iPhone 12 Pro.

Satu hal menarik, pada logo Apple di bagian belakang terdapat potongan kecil turtleneck yang biasa kenakan oleh Steve Jobs ketika mempresentasikan produk baru. Hadir juga varian Gold Edition yang dibalut dengan emas 18 karat di bagian belakang dan dilapisi kembali dengan titanium berwarna hitam dan keras, varian ini dijual seharga US$ 9.000 (Rp127 juta).

Kemudian hadir juga versi Steve Jobs 1st, perangkat ini hadir dengan panel belakang all-titanium dan dibanderol mulai dari US$ 7.000 (Rp99 juta). Perlu diketahui, semua edisi smartphone tersebut, hanya tersedia 10 unit saja.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)