NewsRumor

Jelang Peluncuran, Wujud OPPO Reno 2Z Terungkap

Epiclopedia.ID – Jelang peluncurannya akhir agustus nanti, OPPO tidak hanya meluncurkan satu seri Reno terbarunya, melainkan ada beberapa seri Reno yang akan meluncur, diantaranya adalah Reno A dan Reno 2Z. Nah, baru-baru ini wujud OPPO Reno 2Z mulai terungkap di internet.

Reno 2Z sendiri merupakan penerus dari Reno Z yang meluncur pada Mei 2019 lalu. Sebuah foto bocoran menampilkan wujud fisik dari smartphone tersebut. Berbeda dengan Reno Z yang memiliki notch untuk menempatkan kamera depan, Reno 2Z terlihat bersih dari notch dan memiliki layar yang lebih lega.

Kemudian di bagian belakang bodi, tersemat konfigurasi empat kamera dan dual LED flash. Menurut kabar yang beredar, kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP, bersanding dengan kamera ultrawide 199 derajat dan kamera depth sensor untuk memotret dengan efek bokeh.

Wujud OPPO Reno 2Z
Wujud OPPO Reno 2Z (91 Mobiles)

Untuk kamera depannya diprediksi memiliki resolusi 16 MP. Tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari di bagian punggung, kemungkinan besar OPPO Reno 2Z akan mengadopsi teknologi pemindai sidik jari di dalam layar alias in-display fingerprint.

Kemudian di bagian bawanya terdapat port jack audio 3.5 mm, USB Type-C dan spekaer grill. Diperkirakan Reno 2Z akan mengusung layar AMOLED berukuran 6.53 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Tidak lupa juga dengan perlindungan Gorilla Glass 5 besutan Corning yang cukup kuat dan kokoh.

Performa Reno 2Z akan ditenagai chipset MediaTek Helio P90 berpadu memori RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Untuk sumber daya, tebenam baterai 4.000 mAh dengan kemampuan charging VOOC 3.0.

Source: 91 Mobiles

Fransischa Stevanie

Hello, I am an art worker who likes to write about technology, has 10 years of experience as a technology blogger

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)