BeritaGadget

JD.ID dan TCL di Mega New Arrival Capai Penjualan 1 Miliar

Epiclopedia.ID – JD.ID mengadakan program Mega New Arrival Google TCL TV A18, hasil kolaborasi dengan TCL Electronics, sebagai salah satu pemain dominan di industri TV dan merek alat elektronik terkemuka.

Program Mega New Arrival ini berlangsung dari tanggal 1 – 11 Juni 2022 di platform JD.ID, yang di mana antusiasme para konsumen sudah mulai terlihat sejak program berjalan pada awal bulan ini. Pada tanggal 1 – 7 Juni 2022 konsumen dapat melakukan reservasi terhadap Google TV TCL A18 yang diinginkan, yaitu ukuran 43 inch, 50 inch atau 55 inch.

Kemudian pada tanggal 8 – 10 Juni 2022 konsumen dapat melakukan pre-order serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan voucher tambahan sebesar Rp100.000,-. Dan, puncaknya jatuh pada tanggal 11 Juni 2022, di mana Mega New Arrival Google TV TCL A18 diluncurkan. Tidak disangka-sangka, dalam waktu 11 jam sejak diluncurkan, dapat melampaui seluruh penjualan Top Brand Day sebelumnya.

Berdasarkan perolehan data yang telah JD.ID himpun, Program Mega New Arrival ini telah menjadikan TCL sebagai Top 1 Best-Selling berdasarkan jumlah transaksi pada 11 Juni 2022 serta penjualan dari TCL A18 melebihi 1 miliar rupiah dalam 10 jam pertama setelah diluncurkan.

Tidak hanya itu, total pembelian barang pada situs/aplikasi di periode tertentu (GMV) memperoleh pertumbuhan tahun ke tahun (YoY) sebesar 126% dibandingkan dengan Top Brand Day sebelumnya, serta mencapai 8 (delapan) kali lipat dari rata-rata 30 (tiga puluh) hari terakhir.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button