NewsRumor

iPhone 12 4G Pakai Layar Jenis LCD, Bakal Dibanderol Rp7 Jutaan?

Bocoran informasi menyebut iPhone 12 4G akan dijual lebih murah

Epiclopedia.ID – Berbagai rumor mengenai iPhone 12 terus bermunculan, salah satu dari jajaran iPhone 12 yang bakal hadir adalah iPhone 12 versi jaringan 4G yang kabarnya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah. Hal ini dikarenakan iPhone 12 4G disinyalir akan mengusung layar jenis LCD.

Jenis layar ini memang kerap digunakan oleh jajaran smartphone kelas menengah. Melansir dari Ubergizmo (30/6/20), iPhone 12 4G akan dibanderol mulai dari USD 549 atau sekitar Rp7,8 jutaan. Laporan terbaru juga menyebut jika Apple akan meluncurkan beberapa seri iPhone 12 pada akhir tahun ini, diperkirakan ada empat model iPhone 12 yang akan meluncur nantinya.

Dari keempat model tersebut terbagi menjadi kelas bawah, menengah dan kelas premium, iPhone seri terbawah yang akan dibanderol Rp 7 jutaan. Meskipun dibekali dengan layar IPS, namun iPhone 12 varian termurah ini masih cukup menarik untuk dibahas.

Jika benar adanya, semua jajaran iPhone 12 akan ditenagai chipset Bionic A14, artinya iPhone 12 seri paling rendah hanya akan memiliki perbedaan dari sisi jenis layar dan jaringan yang digunakan. Dengan banderol harga yang jauh lebih murah, sangat memungkinkan jika iPhone 12 ini akan melampaui capaian iPhone XR dan iPhone 11, namun sayangnya pihak Apple belum mau mengonfirmasi hal ini.

Menurut DigiTimes, kabarnya Apple akan segera memproduksi perangkat terbarunya ini pada bulan Juli 2020. Akan tetapi ada kemungkinan proses produksi akan terhambat dikarenakan wabah Covid-19 yang tengah melanda dunia, sehingga jadwal peluncuran pun mungkin akan tertunda.

Source
Ubergizmo

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)