NewsRumor

Intip Spesifikasi vivo V17 Pro yang Siap Hadir di Indonesia

0
spesifikasi Vivo V17 Pro
Vivo V17 Pro (vivo)

Epiclopedia.ID – Satu lagi smartphone andalan dari vivo yang siap hadir di pasaran Indonesia, smartphone tersebut adalah vivo V17 Pro yang sudah melalang lintang di iklan TVC atau pun teaser di media sosial vivo Indonesia. Spesifikasi vivo V17 Pro yang sudah terkuak adalah penggunaan 6 kamera.

Ya! total ada 6 kamera pada smartphone ini, empat kamera bertengger di belakang bodi dan dua kamera lagi tersemat pada modul kamera selfie pop-up. Diketahui resolusi kamera belakang salah satunya memiliki resolusi 48 MP, sementara kamera depan berkekuatan 32 MP, namun belum ada keterangan mengenai lensa kamera lainnya.

Kamera belakang dan depan vivo V17 Pro juga sudah mengusung teknologi AI dan di prediksi sudah membawa fitur mode malam yang kini tengah menjadi tren. Hal ini jelas nampak pada iklan TVC yang ditampilkan, yaitu 48 MP Super Night Mode.

Sedangkan untuk kamera depannya, mengusung konfigurasi Dual Pop-Up Selfie yang menghadirkan super wide-angle guna berfoto selfie dengan banyak orang sekaligus.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia mengungkapkan jika vivo V17 Pro akan menjadi seri flagship terbaru vivo yang hadir di Indonesia. Smartphone ini akan hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih dengan paduan layar Ultimate All Screen khas V-Series.

Sektor kamera memang menjadi hal yang cukup ditonjolkan, resolusi 48 MP pada kamera utamanya membawa Night Mode. Sehingga hasil jepretan foto akan lebih tajam dan jernih meskipun berada di tempat dengan pencahayaan minim atau malam hari.

Kita nantikan saja peluncurkan vivo V17 Pro yang segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Anggita Arimurti Lestari
I am currently studying journalism at a university in Jakarta, writing hobbies, news coverage and are very fond of technology and gadgets

Motorola One Zoom Punya Quad Kamera dan Desain Kokoh

Previous article

Spesifikasi OPPO A9 2020, Segera Rilis di Indonesia

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News