NewsRumor

Intip Bocoran Spesifikasi OPPO A9 2020 yang Menggoda

0
OPPO A9 2020

Epiclopedia.ID – Belum lama ini OPPO baru saja memperkenalkan jajaran OPPO Reno2 Series terbaru yang di dukung empat kamera belakang. Nah, kali ini OPPO juga tengah menyiapkan smartphone dengan empat kamera lainnya yang siap menghiasi pasaran Indonesia, yaitu OPPO A9 2020. Bocoran spesifikasi OPPO A9 2020 juga sudah beredar, seperti apa kehebatannya?

OPPO A9 2020 sebelumnya sempat muncul di halaman Facebook OPPO Vietnam, namun kini beberapa sosial media OPPO Indonesia juga sudah memberi lampu hijau jika smartphone tersebut juga akan menyambangi pasaran Tanah Air.

Hal yang cukup menarik dari OPPO A9 2020 adalah dukungan empat kamera belakang dengan resolusi 48 MP sebagai kamera utama. Tidak hanya itu, smartphone ini juga dibekali baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang tentunya sanggup bertahan lama dan memori RAM 8 GB.

Sayangnya OPPO belum mengungkapkan rincian spesifikasi lainnya. Spekulasi yang beredar, OPPO A9 2020 akan hadir dengan layar 6.5 inci dan memiliki resolusi HD+, namun tentu saja kita berharap resolusi yang dimilikinya yaitu Full HD+.

Karena dari bocoran gambar yang beredar smartphone ini masih mengusung sensor sidik jari di belakang layar, maka kemungkinan besar panel layar yang melapisinya adalah IPS LCD. Bocoran lainnya juga menyebut jika tenaga performa OPPO A9 2020 akan ditunjang oleh Snapdragon 665.

Untuk dukungan kamera depannya diperkirakan bakal mengusung resolusi 16 MP. Sementara untuk kamera belakangnya, selain 48 MP, bercokol juga kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sistem operasi yang dijalankannya adalah ColorOS 6.1 berbasiskan Android 9 Pie.

Semoga saja OPPO A9 2020 dibanderol dengan harga yang bersaing dengan jajaran smartphone kelas menengah lainnya.

Dinda Tyanika Sari
I'am a communication student and very happy to write to share knowledge, especially in the field of technology.

Xiaomi Sedang Menyiapkan Smartphone Kamera 108 MP?

Previous article

Samsung Perkenalkan Exynos 980, Cocok Untuk Gaming

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in News