GadgetNews

Inilah 4 Pemenang Film Pendek Galaxy Movie Studio 2020

Galaxy Movie Studio 2020 sudah sampai pada acara puncaknya yaitu ajang penghargaan karya video para finalis

Epiclopedia.ID – Samsung Electronics Indonesia yang berkolaborasi dengan Festival Film Indonesia menghadirkan Galaxy Movie Studio 2020 sudah sampai pada acara puncaknya yaitu ajang penghargaan karya video para finalis. Dimana para peserta dibekali smartphone Galaxy Note20 Ultra untuk mengasah kemampuannya dalam menghasilkan video berkualitas film profesional.

“Samsung sangat mengapresiasi antusiasme yang ditunjukkan para peserta yang telah mendaftarkan karyanya hingga terpilih 10 finalis yang saat ini akan dianugerahi sebagai karya terbaik. Hal ini semakin menguatkan komitmen Samsung untuk terus memberikan wadah bagi insan kreatif Indonesia untuk menuturkan video bercerita yang menginspirasi.” ucap Miranda Warokka selaku IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Note20 Ultra dilengkapi berbagai fitur berkualitas yang mendukung proses pembuatan film di setiap fasenya, dari pengembangan ide hingga promosi, sehingga smartphone dari lini Galaxy ini menjadi perangkat utama pembuatan karya film pendek para finalis.

“Samsung membenamkan berbagai fitur pada Galaxy Note20 Ultra seperti Samsung Notes dan S Pen untuk membantu ekplorasi ide, Samsung DeX guna mempermudah diskusi dengan proyeksi materi pada perangkat lain, hingga kamera berkualitas yang menunjang hasil rekaman sinematik dengan Pro Video Mode. Teknologi yang kami hadirkan bertujuan untuk mendukung sisi kreatif para pengguna agar dapat merefleksikan ide kreatif menjadi hasil video dengan kualitas yang PRO,” tambah Miranda.

Para peserta dimentori dan dinilai oleh deretan sineas professional tanah air yaitu Nia Dinata sutradara dan produser deretan film ternama diantaranya Arisan!, Janji Joni, Berbagi Suami, Yandy Laurens sutradara kenamaan Keluarga Cemara, dan Dian Sastrowardoyo aktris kebanggaan tanah air yang membintangi Ada Apa Dengan Cinta?, Aruna dan Lidahnya serta Guru-guru Gokil, serta sebagai perwakilan Team Galaxy, inilah daftar pemenang Galaxy Movie Studio 2020:

  1. Best Picture : Lovers trouble oleh Rezy Junio Bernessa
    Hadiah : Rp 30.000.000 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra
  2. Best Cinematography : Bersua Tak Seirama oleh Hasna Rafida Sari
    Hadiah : Rp 20.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra
  3. Best Screenplay : I’m Fine Thank You oleh Jeremy Teja Sanger
    Hadiah : Rp 15.000.000 dan Samsung Galaxy S20 Ultra
  4. People’s Choice : Pulang Kerumah oleh Kenza Luthfiani
    Hadiah : Samsung Galaxy S20 FE

Saksikan hasil karya para finalis Galaxy Movie Studio 2020 di https://www.youtube.com/user/samsungindonesia/playlists

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)