GadgetNews

Infinix Zero 8i Resmi Meluncur dengan Harga Lebih Murah

Infinix resmi merilis Zero 8i yang merupakan versi murah dari Infinix Zero 8 dengan harga lebih murah

Epiclopedia.IDInfinix resmi mengumumkan lini smartphone terbarunya, adalah Infinix Zero 8i yang resmi meluncur di pasaran India. Smartphone ini adalah versi lebih rendah dari Infinix Zero 8 yang dirilis lebih dahulu dan sudah hadir di Indonesia.

Dari segi desain, sama sekali tidak ada perubahan, tampilannya identik dengan Infinix Zero 8, masih mengusung dual kamera selfie dan bentuk modul kamera belakang seperti belah ketupat. Ukuran layarnya seluas 6,85 inci dengan panel IPS, beresolusi Full HD+ dan masih mempertahankan refresh rate 90 Hz.

Di sektor performa, terbenam chipset kelas menengah MediaTek Helio G90T berpadu dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Jika merasa kurang puas, terdapat slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori. Sedangkan untuk sumber daya, Infinix membenamkan baterai sebesar 4.500 mAh dengan charging 33W melalui USB Type-C.

Resolusi kamera menjadi perbedaan utama antara Infinix Zero 8i dan Infinix Zero 8. Jika sebelumnya Zero 8 memiliki kamera selfie 48 MP + 8 MP, kini pada Zero 8i sedikit menurun menjadi 16 MP + 8 MP. Begitu pun dengan kamera belakang kini menjadi 48 MP dari sebelumnya beresolusi 64 MP pada Zero 8. Hadir pula lensa wide 8 MP dan lensa depth 2 MP, untuk lensa terakhir belum diketahui secara pasti, kemungkinan adalah lensa makro.

Sebagai fitur keamanan, tersemat sensor pemindai sidik jari yang berada di samping perangkat, tepatnya di tombol power. Sementara untuk harga, di India ponsel ini dibanderol seharga INR14.999, atau sekitar Rp. 2,8 Juta. Tidak menutup kemungkinan Infinix akan memboyong ponsel ini ke Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id)

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)