GadgetNews

Infinix Zero 8 Rilis di Indonesia, Punya Layar 90Hz

Infinix resmi menghadirkan Zero 8 yang memiliki spesifikasi kelas menengah

Epiclopedia.ID – Infinix resmi menghadirkan smartphone kelas menengah di Indonesia lewat seri Infinix Zero 8. Smartphone ini cukup memberi kejutan karena memiliki spesifikasi yang cukup handal, dimana Infinix sebelumnya kerap merilis smartphone entry-level. Flagship Infinix ini ditenagai chipset MediaTek Helio G90T yang juga digunakan oleh Realme 6 dan Redmi Note 8 Pro.

Dari segi desain, ponsel ini mengusung tampilan yang cukup premium, ditambah modul kamera berbentuk belah ketupat yang mengingatkan kita dengan vivo S1 Pro. Dari sisi layar, terbentang layar seluas 6,88 inci dengan resolusi Full HD+ dan panel IPS LCD, menariknya layar ponsel ini sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk pengalaman bermain game yang lebih menarik.

Infinix Zero 8
Infinix Zero 8

Infinix Zero 8 mengusung dual kamera selfie dengan bentuk punch-hole, adapun resolusi kamera tersebut yaitu 48 MP + 2 MP wide. Sementara untuk pengaturan kamera belakang terdiri dari 64 MP kamera utama dengan sensor Sony, 8 MP lensa wide & macro, 2 MP night sensor, dan 2 MP depth, kamera tersebut juga mampu merekam video 4K.

Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game, kami betul-betul fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan,” ujar Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Infinix Zero 8 akan dijual mulai 31 Agustus 2020 eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal 3.799.000 menjadi IDR 3.099.000 sebagai harga flash sale.

Spesifikasi Infinix Zero 8:

  • Layar IPS LCD 6,88 Inci, FHD+, 90Hz
  • MediaTek Helio G90T
  • RAM 8 GB
  • Storage 128 GB (microSD Slot)
  • Android 10, XOS 7
  • Selfie 48 MP + 8 MP (Wide)
  • Kamera belakang: 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2MP
  • Baterai Li-Po 4.500 mAh (33W)
  • Side Fingerprint

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)