GadgetNews

Infinix Smart 5 Meluncur, Usung OS Android Go

Infinix resmi merilis Smart 5 yang merupakan smartphone Android Go

Epiclopedia.ID – Infinix kembali meluncurkan smartphone terbaru di segmen entry-level, kali ini adalah Infinix Smart 5 yang merupakan smarthone Android Go. Dimana OS ini memang diperuntukan bagi smartphone dengan spesifikasi rendah dan memiliki berbagai bawaan aplikasi yang sudah dioptimasi seringan mungkin.

Ukuran layar Infinix Smart 5 cukup luas dengan bentangan 6,6 inci, berjenis IPS dan memiliki resolusi HD+. Terlihat ponsel ini juga masih mengusung notch dengan model dot drop sebagai wadah kamera depan untuk berfoto selfie yang memiliki resolusi 8 MP.

Sementara untuk kamera belakangnya, tersemat tiga kamera dengan resolusi 13 MP dan dua kamera lainnya beresolusi QVGA, beserta LED flash untuk membantu pencahayaan di kala memotret di tempat yang minim cahaya.

Infinix Smart 5 (Infinix)

Di bagian performa tertanam chipset MediaTek Helio A25 yang memiliki CPU Octa-core 1.8 GHz. Adapun kapasitas baterai jumbo sebesar 5.000 mAh yang proses charging-nya melalui micro USB dengan daya 10W. Tersedia dua varian RAM, yaitu 2 GB dan 3 GB serta penyimpanan internal 32 GB dan 64 GB.

Menariknya, meskipun berstatus sebagai smartphone Android Go, Infinix Smart 5 menyajikan fingerprint yang berada di belakang bodi sebagai fitur keamanannya

Spesifikasi Infinix Smart 5

  • Layar: IPS LCD 6,6 inch, HD+
  • Chipset : MediaTek Helio A25
  • RAM: 2/3 GB
  • Storage: 32/64 GB
  • Kamera Depan: 8 MP
  • Kamera Belakang: 13 MP + QVGA + QVGA
  • Baterai: 5.000 mAh (Charging 10W)
  • Fitur Lain: MicroUSB, Dual SIM, jack audio 3,5 mm, Wi-Fi, Fingerprint

Harga Infinix Smart 5

Sayangnya pihak Infinix belum mengumumkan kapan ponsel ini akan dirilis secara global, namun di Nigeria, ponsel ini dijual seharga 39.500 Nigeria Naira atau sekitar Rp 1,5 juta, sebagaimana dirangkum dari Gadgets 360, Sabtu (15/8/2020).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Source
Gadget 360

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)