GadgetNews

Infinix Note 7 Meluncur dengan MediaTek Helio G70

0
Infinix Note 7
Infinix Note 7 (infinix)

Epiclopedia.ID – Setelah merilis seri Note 6 tahun lalu, Infinix kembali menghadirkan jajaran seri Note terbarunya, yaitu Infinix Note 7 yang sudah resmi hadir dengan membawa spesifikasi kelas menengah. Hal ini terungkap melalui website Infinix yang menampilkan produk tersebut tanpa adanya acara peluncuran.

Dari segi desain, Infinix memberi sentuhan material yang menyerupai kaca, khususnya pada bagian belakang bodi yang juga terdapat pola menarik agar menambah kesan premium. Bingkai atau modul kameranya terlihat berbentuk lingkaran yang agak menonjol, dimana modul kamera tersebut sudah dilapisi kaca pelindung Gorilla Glass agar tetap aman.

Namun tidak seperti seri Note 6 sebelumnya, Infinix Note 7 terlihat tidak membawa aksesoris stylus pen. Hal yang cukup disayangkan, karena seri dengan embel-embel “Note” akan terasa lebih pas jika dilengkapi dengan stylus pen.

Infinix Note 7

Infinix Note 7 (infinix)

Ukuran layar Infinix Note 7 seluas 6.95 inci dengan panel IPS LCD, resolusi HD+, kecerahan 480 nits dan aspek rasio 20,5:9. Sementara untuk penempatan kamera depannya mengadopsi desain punch-hole. Resolusi layar yang terbilang rendah untuk ukuran layar sebesar ini.

Di sektor performa, Infinix menyiapkan chipset MediaTek Helio G70 berpadu dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD. Infinix Note 7 juga dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh, hanya saja pengisian dayanya masih melalui microUSB dengan kecepatan 18W.

Setup empat kamera belakang ponsel ini yaitu 48 MP f/1.79 sebagai kamera utama, 2 MP Macro,  2 MP f/2.4 depth sensor, dan terakhir kamera low-ligth sensor. Tidak lupa juga dengan LED flash yang berada tepat di bawah keempat kamera tersebut untuk membantu pencahayaan. Beralih ke bagian depan, kamera selfie yang disuguhkannya memiliki resolusi 16 MP.

Sistem operasi yang dijalankannya sudah XOS 6.0 yang berbasiskan Android 10. Namun sayangnya Infinix belum mengumumkan prihal mengenai harganya dan ketersediaannya secara global.

Deka Mulyana
An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Redmi Band Resmi Dirilis, Harganya Cuma Rp200 Ribuan

Previous article

OPPO Ace2 Meluncur, Bisa Wireless Charging 40W

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget