GadgetNews

Infinix Hot 8 Resmi Meluncur dengan Baterai 5.000 mAh

0
Infinix Hot 8
Infinix Hot 8 (FoneArena)

Epiclopedia.ID – Setelah bocorannya sempat muncul di ranah internet, Infinix Hot 8 kini sudah resmi meluncur. Adalah India yang menjadi tempat pelabuhan pertama smartphone entry-level ini, dengan harga 1 jutaan, ponsel ini sudah menawarkan beberapa keunggulan tersendiri.

Memang sudah menjadi kebiasaan bagi Infinix yang selalu menghadirkan produk dengan harga miring, ponsel ini sendiri merupakan generasi penerus dari seri Infinix Hot 7 yang sebelumnya sudah hadir di pasaran Indonesia.

Smartphone ini menawarkan layar IPS LCD seluas 6.5 inci dengan resolusi HD+ dan mengusung desain notch waterdrop serta aspek rasio 20:9. Pada poni tersebut kita akan menemukan kamera selfie yang memiliki resolusi 8 MP dengan f/2.0.

Infinix Hot 8

Infinix Hot 8 (GSMArena)

Bergeser ke belakang bodi, kita akan disuguhkan dengan keberadaan tiga kamera. kamera utama beresolusi 13 MP dengan f/1.8, disusul kamera 2 MP dan VGA lengkap beserta LED flash guna membantu pencahayaan saat memotret di tempat yang minim cahaya.

Soal performa, di dalam Infinix Hot 8 terbenam chipset MediaTek Helio P22 yang digabungkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Tersemat juga slot microSD untuk kebutuhan ekspansi memori.

Kemudian yang cukup menjadi sorot perhatian adalah kapasitas baterainya yang cukup terbilang besar untuk ukuran smartphone di kelasnya. Yaitu sebesar 5.000 mAh yang proses charging melalui microUSB. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 9 Pie dengan sentuhan antarmuka XOS 5.0 khas Infinix.

Mengenai harga, harga Infinix Hot 8 di India dibanderol 6999 Rupee atau setara dengan Rp1,4 jutaan. Apakah smartphone ini akan diboyong ke pasaran Indonesia?

Angelia Sabella
I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Honor 20S Resmi Melenggang, Bertenaga Kirin 810

Previous article

Sony Xperia 5 Resmi Meluncur, Ditenagai Snapdragon 855

Next article

You may also like

Comments

Leave a Reply

More in Gadget