GadgetNews

Infinix Hot 10 Resmi Meluncur Bawa Mediatek G70

Infinix Hot 10 membawa spesifikasi kelas menengah dan baterai berkapasitas jumbo

Epiclopedia.ID – Infinix resmi menghadirkan smartphone kelas menengah terbarunya yang merupakan penerus dari Infinix Hot 9, yaitu Infinix Hot 10 yang cukup mengalami peningkatan yang signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dari segi desain, tampaknya tidak ada perubahan yang cukup berarti, Hot 10 masih tampil dengan desain khas Infinix, hanya saja bentuk modul kamera belakang yang sedikit berbeda. Dari segi layar, ponsel ini dibekali layar IPS LCD berukuran 6,78 inci yang cukup terbilang besar, adapun resolusi yang dimilikinya yaitu HD+.

Dari segi performa, Infinix Hot 10 memiliki jeroan yang mirip dengan Infinix Note 7, yaitu ditenagai chipset Mediatek Helio G70 yang dipadukan dengan memori RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Apabila merasa kurang, pengguna dapat menambahkan microSD. Sistem operasi yang dijalankannya yaitu Android 10 dengan antarmuka XOS 6.0 khas Infinix.

Di sektor kamera, smartphone ini menawarkan pengaturan empat kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 16 MP, lensa depth 2 MP, lensa makro 2 MP, dan terakhir kamera beresolusi 0,3 MP low light sensor. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri memiliki resolusi 8 MP.

Untuk sumber daya, kapasitas baterai yang terbenam cukup besar, yaitu 5.200 mAh. Namun, untuk kemampuan charging, ponsel ini hanya mendukung daya 10W melalui port micro USB. Soal harga, Infinix belum mengumumkannya secara resmi, namun diperkirakan Infinix Hot 10 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp2 jutaan.

Beli Infinix Hot 10 Disini

Beli di ShopeeBeli di LazadaBeli di Bukalapak

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Epiclopedia.ID (@epiclopedia.id) on

Deka Mulyana

An Introvert person, web designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)