GadgetNews

imoo Watch Phone 5Z Diluncurkan, Mendukung 4G LTE

Epiclopedia.ID – Jam tangan pintar imoo Watch Phone 5Z yang mendukung jaringan 4G LTE baru saja resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia. Jam tangan pintar yang ditujukan bagi anak-anak ini memiliki keunggulan pada kemampuam video call dan dapat mendeteksi lingkungan di sekitar anak dan berkomunikasi face to face.

Menurut CEO imoo, Yuan Xing Wei, teknologi yang terbenam pada imoo Watch Phone 5Z ini adalah hasil penelitian mereka yang sudah dilakukan imoo sejak tahun 2013. Dua tahun berikutnya imoo meluncurkan produk pertamanya dan memulai debutnya di industri watch phone anak.

Sebelumnya di awal tahun 2019 imoo juga meluncurkan Watch Phone Y1 sebagai produk pertamanya yang dijual di Indonesia. Berbagai teknologi tinggi sudah terbenam di dalamnya, seperti Locating, Call, Chat, Ultra-Long Standby, Swimming Waterproof, Class Mode, dan sebagainya.

Menariknya, meskipun ditujukan bagi anak-anak, jam tangan pintar ini tidak dilengkapi dengan game di dalamnya, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir akan kecanduan game pada anaknya.

Watch Phone 5Z memiliki cukup banyak peningkatan spesifikasi dan fitur di dalamnya, seperti fitur HD Video Call. Lalu, jam tangan pintar ini juga memiliki kamera beresolusi 5 MPĀ  f/2.2 wide-angle yang di desain khusus. Dilengkapi juga dengan layar ultra-clear AMOLED berukuran 1.41 inci dan jaringan 4G LTE dari seluruh operator di Indonesia.

Performanya sendiri ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 yang cukup kuat. Jika anda tertarik, jam tangan pintar imoo Watch Phone 5Z ini dibanderol seharga Rp 3.199.000 dan sudah dijual di toko imoo resmi di Tokopedia.

Tags

Angelia Sabella

I am a public relation student at one of the universities in Jakarta, likes to write, travel, eat and like to try new things

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)