NewsRumor

Ikuti iPhone, Galaxy S21 Dijual Tanpa Charger dan Earphone?

Epiclopedia.ID – Jajaran iPhone 12 yang tidak disertai charger dan earphone awalnya memang kerap diperdebatkan oleh banyak kalangan, bahkan menjadi bahan sindiran oleh para pesaingnya. Namun kebijakan Apple tersebut nampaknya akan diikuti oleh kompetitor kuatnya, Samsung yang kabarnya smartphone Samsung Galaxy S21 dijual tanpa charger dan earphone.

Ini bukan yang pertama kali jika pabrikan asal Korea Selatan tersebut dirumorkan bakal menghilangkan charger dan earphone di kotak penjualnnya. Namun hal ini tampkanya mulai berlaku untuk produk terbarunya Galaxy S21 yang diperkirakan bakal hadir di awal tahun 2021 mendatang.

Galaxy S21 disebut-sebut bakal hadir dalam tiga varian, yakni dengan nomor model SM-G991B, SM-G996B, dan SM-G998B. SM-G991B diprediksi adalah model seri Galaxy S21 Reguler, SM-G996B adalah Galaxy S21 Plus, dan SM-G998B untuk Galaxy S21 Ultra, sebagaimana dirangkum dari Phone Arena, Minggu (13/12/2020),

Galaxy S21 Dijual Tanpa Charger
Sindiran Samsung untuk Apple (facebook/Samsung)

Ketiga model Galaxy S21 tersebut telah mendapatkan sertifikasi badan telekomunikasi Brasil, ANATEL. Dari dokumen tersebut, diketahui jika smartphone yang diduga Galaxy S21 tersebut akan datang tanpa disertai charger.

Tidak hanya itu, dokumen tersebut juga mengungkapkan jika Samsung juga akan mentiadakan aksesoris earphone di kotak Galaxy S21. Namun hal ini belum diketahui secara pasti kebenarannya, karena samsung belum buka suara atas rumor tersebut.

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)