GadgetNews

Ikuti Apple, Xiaomi Mi 11 Dijual Tanpa Charger?

Mengikuti jejak Apple, kabar terbaru menyebut jika smartphone flagship Xiaomi Mi 11 dijual tanpa charger.

Epiclopedia.ID – Menjelang peluncurannya, berbagai bocoran spesifikasi dan desain render Xiaomi Mi 11 sudah bermunculan, ponsel yang dipastikan bakal menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 888 ini akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2020.

Kabar terbaru, muncul foto yang menampilkan box dari Xiaomi Mi 11, terlihat box tersebut memiliki ukuran yang tipis menyerupai box iPhone 12 Series. Hal ini tentu saja menimbulkan spekulasi jika Xiaomi Mi 11 dijual tanpa charger.

CEO Xiaomi, Lei Jun sudah mengonfirmasi rumor yang berbedar dan mengatakan jika Xiaomi Mi 11 benar-benar akan dijual tanpa adanya aksesoris charger. Langkah ini dilakukan demi menjaga lingkungan.

Xiaomi Mi 11 Dijual Tanpa ChargerXiaomi Mi 11 Dikonfirmasi bakal dijual tanpa charger

Tentu saja hal ini cukup membuat banyak perdebatan, karena sebelumnya Xiaomi sendiri sempat menyinggung Apple yang tidak menyertakan charger dalam box penjualan iPhone 12. Menghilangkan aksesoris charger nyatanya juga bakal diikuti oleh Samsung yang rencananya aturan ini akan berlaku untuk smartphone flagship Samsung Galaxy S21 yang akan diluncurkan tahun depan.

Bagaimana menurut kalian mengenai kebijakan ini? apakah sebuah langkah yang tepat untuk menjaga lingkungan?

Deka Mulyana

An Introvert person, cat lover, UI/UX Designer & technology enthusiast

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button

Jangan Pakai Adblock!

Matiin Adblock nya dong bro... hehe :)