BeritaGadget

HUAWEI WATCH GT 3 Menjadi Smartwatch Paling Laris

Epiclopedia.ID – HUAWEI WATCH GT 3 terjual lebih dari 2.000 unit pada hari pertama penjualannya di Indonesia, menjadikan smartwatch mewah serbaguna ini menjadi smartwatch terlaris. Selain desainnya yang mewah, HUAWEI WATCH GT 3 menawarkan pemantauan sepanjang hari yang dapat semakin meningkatkan kesehatan kita dengan memberi akses yang lebih besar untuk pemantauan secara akurat.

Saat ini HUAWEI WATCH GT 3 dapat dibeli melalui periode penjualan pertama dari 27 November hingga 31 Desember 2021. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit coklat dibandrol dengan harga Rp3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 46mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam seharga Rp3.399.000 dengan gratis strap fluoroelastomer senilai Rp299.000.

HUAWEI WATCH GT 3 46mm dapat dipesan melalui berbagai e-commerce, seperti  JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sedangkan untuk pre-order offline, konsumen dapat mengunjungi HUAWEI HES di kota-kota nasional, atau outlet Erafone Urban Republic di seluruh Indonesia.

Sementara itu, HUAWEI WATCH GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan HUAWEI WATCH GT 3 42mm Active Edition dengan strap fluoroelastomer hitam dengan harga Rp 3.399.000 dengan gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000. Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 42mm melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada.

“Saat ini, hadirnya smartwatch dan wearables seperti HUAWEI WATCH GT 3 telah merevolusi perawatan kesehatan dengan cara yang baru dengan memungkinkan pengguna memantau langsung dari pergelangan tangannya. Pengguna dapat lebih memanfaatkan teknologi dan inovasi yang kami bawa dalamsmartwatch terbaru kami, dan memulai perjalanan gaya hidup sehat mereka.” Ucap Patrick Ru, Country Head HUAWEI CBG Indonesia.

Deka Mulyana

An introvert, UI/UX Designer, who loves technology and gadgets.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Cek juga artikel menarik lainnya
Close
Back to top button